9. Welcome.

5.7K 583 59
                                    

Sekarang ini, Sena bosan sekali. Dalam keadaan telentang di kasur, sesekali menatap langit-langit kamarnya dengan pikiran yang kosong.

Dan, iya, dia sudah menyelesaikan kegiatan menempuh ilmu pelajaran sejak dua jam yang lalu.

Keadaan rumahnya yang benar-benar sepi membuat dirinya malas melakukan kegiatan apa pun, termasuk makan. Anggota keluarga yang lain? Sedang pergi. Tepat di saat Sena baru saja tiba di rumah, keluarganya sudah dengan sigap mengajak dirinya untuk kembali pergi menuju restoran, merayakan nilai ulangan harian MTK adiknya yang mendapatkan nilai seratus.

Jung Sena itu anak tengah, dia memiliki sepasang adik dan kakak, masing-masing satu. Bedanya, sang kakak merupakan penerus adam, sedangkan sang adik adalah penerus hawa, sama seperti dirinya.

Saat sedang mengotak-atik salah satu sistem google asisten—kalian tidak salah baca, Sena benar-benar sedang memainkan sistem ternama itu—tiba-tiba, ada notif dari salah satu aplikasi chat berwarna hijau, yang dengan cepat langsung Sena cek. Sudah dibilang, 'kan? Sena memang setidak ada pekerjaan itu.

Ah, Sena mengangguk mengerti. Ternyata Sena diundang masuk ke grup baru oleh Renjun. Tanpa berpikir lebih lama lagi, Sena langsung menerima undangan tersebut. Sena percaya bahwa grup ini bukan grup macam-macam.

Line
Nama grup masih rahasia (8)

Siyeon:
hi sena!

Somi:
senaa 👋

Aera:
Mantap, Som

Somi:
eh kenapa ka?

Aera:
Barusan tadi manggilnya nggak pake 'kak'
Eh sekarang malah manggil pake kak
lagi, hadeh

Somi:
hehe

Renjun:
Sen

Sena:
knp?

Jaemin:
Wah
Pas dipanggil ayang beb nya langsung nyaut

Jeno:
sepertinya jung sena ketularan bucinnya huang renjun bung!

Siyeon:
^2

Aera:
^3

Haechan:
^1000

Somi:
^30000

Sena
????
somi sama haechan ternyata sama aja
pantesan somi mau

Somi:
pantes gmn tu ka maksudnya?

Sena:
y pantes
smsm gila
😜

Haechan:
HAHAHAHA MAKASIH LOH SEN

Sena:
😌

Renjun:
Jadi sen, ini grup untuk kita semua.
Rencananya bakal ditambah lagi, kalau
lo udah kenal sm anak dreamies

Sena:
oh ok

Renjun:
atau, lo mau nggak kalau kenalannya
sekarang?

Sena:
terserah

Renjun:
Ok yg lain siap siap.
Ngumpul di kfc aja biar sekalian makan
Sena, lo gue jemput ya.
Pake mobil kan? Tungguin gue

Sena:
sip

Jaemin:
Bau apa ini?
Oh
bAU BUCIN!!!
MALESSSS BGT GUE MALES

Read by 7

Sena langsung saja lompat dari kasurnya ketika membaca pesan berisi perintah dari Renjun. Dengan cepat ia bergerak menuju lemari dan memilih baju bagus untuk dipakainya nanti.

DARE | HUANG RENJUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang