Soal kejadian di kantin itu, Jaemin, orang yang diteriakin Kak Lucas itu deket sama aku. HAHAHAHAHAH! DEKET DOANG LHO YA!
Jaemin ini temen sekelasnya Haechan, tetangganya Kak Hendery. Yang mana sih? Yang burik, dekil, petakilan, usil, jahil, langganan masuk BK bareng Sanha, temen futsalnya Hyunjin, temen mabarnya Beomgyu. Au deh banyak banget koneksi dia kayak mucikari.
Jaemin ini ternyata nggak sekalem yang aku pikir. Dia 11 12 kayak Haechan. Tapi dia lebih ke ngalusnya. Katanya sih 'Muka ganteng kenapa tidak dimanfaatkan' DIMANFAATKAN BAGIAN MANA PEHLUL???
Kesel nih Afika.Jaemin kelas 11 IPS 2. Kok bisa kenal Yangyang? Siapa lagi kalo bukan berkat Haechan. Yangyang anaknya yang begajulan karena hobi bergaul sama duo cangcorang sekarang nambah begajulan semenjak ikut geng Brogan. Brother Ganteng. Cih.
Di geng itu yang waras cuma Renjun doang kayaknya. Renjun anaknya kalem, pendiem, pinter, cakep, alus, ya savage juga sih tapi bergaulnya sama manusia setengah ikan teri.
Yangyang semenjak bergaul sama mereka udah jarang main sama duo biduan lagi. Malahan duo biduan itu merekrut anggota baru. Siapa coba?
Yaps.
Kak Mark Lee.
Kak Mark Lee orang yang notabene receh ini bergaul sama duo kalajengking ya hasilnya nambah receh. Kak Lucas yang kelebihan humor, Kak Hendery yang ngondek, dan Kak Mark yang receh dan kalo ketawa suka nabok.
Pas aku tanya kenapa Kak Mark direkrut, malah dijawab 'Pengen membawa Mark ke jalan yang sesat'
Orang mah ke jalan lurus, lah ini sesat?🐽
Sekarang nih, Yiren, Aisha, sama aku lagi jajan di kantin. Soalnya Pak Liu abis ngadain ulangan dadakan. Kata beliau, 'Harap Bahagia Ini Ujian'
Dasar bapaknya Yangyang_-"Kalian mau ikut daftar ekskul apa?" tanya Yiren. Tumben.
"Nggak tau. Tumben lo nanya. Kenapa?" kali ini yang jawab Aisha, sementara aku cuma liatin aja.
"Hehehehe,"
Kan pasti ada maksudnya.
"Ikut Sains yuk!"
"HAH?!"
Sumpah. Aisha sama aku langsung kaget banget. Yiren? Ikut Sains? Kenapa deh? Yiren mana mau ikut eksperimen aneh-aneh begitu. Dia liat kodok aja langsung lari.
"Nih ya, kalo lo ikut Sains gue nggak mau tanggung jawab kalo lo kenapa napa," kata Aisha dan aku cuma ngangguk aja.
"Lebay lo setan. Gue udah mandiri ya," kata Yiren nggak terima.
"HEH! Lo nggak inget ya kejadian SMP lo ikut ekskul Sains besoknya lo langsung masuk UGD," kata Aisha jelasin.
Fyi, Yiren sama Aisha ini dulu satu sekolah pas SMP, sementara aku satu sekolah sama Jyunhao. Nggak nanya juga sih. Yiren itu anaknya manja kalo kata Aisha.
Dulu, Yiren sama Aisha pernah ikut ekskul Sains juga. Katanya sih biar disangka pinter. Halah! Waktu itu, mereka ada jadwal praktikum di laboratorium. Yiren sama Aisha sekelompok dan mereka disuruh bedah burung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young: Yangyang [ R E V I S I O N ]
Humor"Yang!" "Yang Yeng Yang Yeng, emang gue pacar lo?!" "Kan nama lo Yangyang!" "Lah? Iya ya?" ©® hanje