"Makasih ya kak," kataku sambil ngasih helm ke dia.
"Anytime," jawabnya sambil nerima helm nya abis itu dia ngelajuin motor scoopy dia.
Hari ini aku pulang bareng Kak Mark. YAIYALAH EMANG TADI SIAPA? KAK VERNON?
Hari ini Kak Lucas nggak masuk karena dia abis jatuh dari pohon mangganya Kak Kevin. Nggak parah sih cuma keseleo doang, tapi kalo nggak ribet bukan Lucas namanya. Keseleo dikit ngeluhnya banyak. Nggak bersyukur banget emang.
Dari cerita Kak Jaehyun sih Lucas sama Yangyang ngidan pengen ngerujak sementara mereka pengennya ada mangga. Nah karena pohon mangganya Kak Kevin berbuah makanya Kak Lucas manjat ke atas buat metik eh lebih tepatnya nyolong sih. Kak Lucas jatuh karena dia loncat dari atas. Yaudah. Mangganya nggak dapet, bonyok iya. Alhasil Yangyang nyuruh Kak Jaehyun manjat, Kak Jaehyun kebetulan lewat terus ngeliat dua manusia purba lagi kesusahan makanya ditolongin.
Aku langsung masuk kamar dan rebahan kayak tai. Tas dan sepatu aku lempar sembarangan. CAPEK BANGET ANGJAY!
"HEH DUGONG! Beresin kagak?!" perintah Kak Jaehyun ke aku. Aku cuma iya iya aja tapi tetep rebahan. Kak Jaehyun yang kesel sendiri akhirnya masuk ke kamarku.
"Kamar lo kayak kandang babi," katanya.
"Lebih parah kamar lo ya! Bau lelaki," kataku.
"Ya gue emang laki, goblok," katanya. Kak Jaehyun duduk diujung kasurku sementara aku rebahan versi tengkurep.
"Re?" panggilnya dan aku respon dengan gumaman. Lagi males ngomong sama orang cakep. "Gue mau nanya," katanya. YA ELAH. "Nanya ya nanya aja nggak usah nanya dulu," kataku.
Pantatku ditepuk kak Jaehyun lumayan keras dan aku cuma bisa berkata 'Bangsat' secara pelan. "Gue serius," katanya. Kak Jaehyun yang awalnya duduk di ujung kasur langsung ubah posisi jadi tiduran disampingku. WOY LAH INI KALO BUKAN KAKAKKU PASTI AKU UDAH MATI DITATAP BEGINI.
"Jadi?" tanyaku menuntut pertanyaan Kak Jaehyun. Jarang banget sih aku sama Kak Jaehyun ngobrol cause Kak Jaehyun sibuk kuliah dan aku yang nggak bakal ngomong kalo nggak ditanya.
"Cewek sukanya apa?" tanyanya random. Ini dia nanya atau apa sih?
"Biasanya sih cewek suka baju, tas, sepatu, skin care cowok ganteng, abs, banyak deh. Kalo gue sih sukanya duit," jujurku. JUJUR LO SEMUA SUKA DUIT APA BUNGA? Aku juga suka kalo bunga bank :)
Dia mendengus kasar dan narik ujung rambutku. "Gue nanya serius ini," ujarnya. Raut wajah dia udah asem banget. NGAPA SIH.
"Jangan bilang lo lagi naksir sama cewek. NGAKU LO!" kataku sambil nunjuk muka dia pake jari telunjukku. Tanpa dosanya dia malah gigit jariku. JUNG KAMPANG~
"Sakit goblok," umpatku sambil ngelus jariku. Gila sih bau jigongnya Jaehyun ewww~
"Dih. Jigong sama napas gue bau surga ya. Emang lo bau neraka," katanya ambil ancang-ancang mau kabur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young: Yangyang [ R E V I S I O N ]
Humor"Yang!" "Yang Yeng Yang Yeng, emang gue pacar lo?!" "Kan nama lo Yangyang!" "Lah? Iya ya?" ©® hanje