17. It hurts

3.3K 551 128
                                    

"HAH?! SERIUS LO?!"

"Jangan bercanda lo! Nggak lucu anjing," kata Aisha nggak percaya dengan kabar yang Hina kasih ke kita.

"Gimana deh anjir ceritanya. Kok bisa gitu?" aku juga ikutan bingung kenapa bisa begini.

"Lo berdua diem dulu goblok. Gue dapet info dari biang gosip SMA sini," kata Hina agak berbisik gitu.

Aisha, aku, dan Hina lagi di kantin, tanpa Yiren. Hina itu temen seangkatan cuma beda kelas aja sih. Hina kelas IPA 2, sebelahan kelasnya. Hina dan aku ini dulu sekelas waktu kelas 10 dan beda kelas pas kelas 11. Hina ini anaknya baik banget. Rumornya sih dia deket sama Jaemin tapi nggak tau juga.

"Kok gue bingung sih?" kataku. Hina cuma ngehela napasnya dan minum air di botol dia.

"Intinya Kak Jungwoo jadi rebutan dan Yiren dituduh jadi pelakor," jelas Hina.

Aisha udah ancang-ancang mau pergi tapi aku tahan. Aku tau. Aisha pasti emosi banget. Dia emang friend goals banget.

Hina juga ikutan nahan Aisha dan lanjutin ceritanya, "Sorry. Bukannya gue mau bikin kalian nggak akur tapi dengerin gue dulu. Yiren dituduh ngerebut Kak Jungwoo dan parahnya Yiren sama Kak Jungwoo itu backstreet alias dijadiin selingkuhan," jelasnya.

Brak!

Aisha gebrak meja dan bikin air di gelasku tumpah sedikit. "KASIH TAU SIAPA YANG NYEBAR HOAX BEGITUAN! KASIH TAU GUE!" bentak Aisha ke Hina.

Satu kata dari mulut Hina dan itu bikin Aisha nangis seketika.

"Nancy,"

🐽

Aku ngajak Aisha ke UKS karena daritadi dia lemes kayak tai. Aku juga ikutan mikir perkataan Hina sebelum dia pergi karena dipanggil Bu Jeni, 'Lo hati-hati aja sama Nancy. 6 bunglon. Gue ada feeling kalo lo bakal kena imbasnya,' katanya.

Imbas? Imbas apa sih? Selama ini aku dan Nancy baik-baik aja kok. Kita nggak deket banget tapi nggak jauh juga.

Ting!

Kak Xiaojun
Online

|Kamu dimana

WIDIH. TUMBEN.

Di uks kak|
Kenapa?|

Kak Xiaojun is typing...

Ting!

Iblis

|Oke deh

Ngantuk nih anak

Apa|

|Apa

Lo yang apa|

|Gue kenapa

Nggak tau|

Biarin aja Re. Biarin.

You got a new messages

Kak Xiaojun (1)
Gue susul ya

APA AKU BILANG! KAK XIAOJUN EMANG BISAAN KALO BIKIN PENYAKIT SERANGAN JANTUNG.

Nggak lama kemudian, pintu UKS kebuka dan muncullah orang yang aku maksud tadi.

"Kamu sakit?" tanyanya sambil megang dahiku. Kayaknya abis ini aku sakit beneran. Sakit karena cintanya Kak Xiaojun huhuhuhuh.

Kak Xiaojun ngelirik ranjang disebelahku yang dipake Aisha tidur. Dia capek banget abis nangis dan kepalanya pusing. Tiba-tiba Kak Xiaojun narik kursi yang ada dibelakang dia dan duduk disampingku. JANTUNGKU PINDAH KE KAKI NIH!!!!

Young: Yangyang [ R E V I S I O N ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang