34. Yestoday

2.4K 426 47
                                    

Siang gini enaknya minum yang dingin-dingin atau rebahan dikamar dan jangan lupa AC nya volume kecil. Berasa di Kutub Selatan. Tapi itu nggak berlaku buat aku. Sekarang aku lagi sama Mama ke rumah sakit. Jenguk temen arisan mama katanya sakit parah.

"Temen mama sakit apa?" tanyaku disela sela keheningan. Mama sama aku berdua doang dan kali ini papa kasih izin mama buat pake mobil kebanggaan beliau karena mama suka barbar kalo bawa mobil makanya papa was was.

"Kanker," jawab mama.

"Kanker apa ma?" tanyaku ke mama. Mama cuma noleh ke aku lalu senyum.

"Kantong Kering,"

TERSERAH PENGEN JADI BAN MOBIL.

Mama ketawa aja padahal didalem hati aku udah mengumpat. Sabar, itu mama kamu bukan pembokat, batinku.

"Dek, kamu sama Juna udah putus ya? Kok nggak bilang mama?" tanya mama tiba-tiba.

"Mama tau darimana?" tanyaku balik. Maaf ya ma, Kak Xiaojun bukan calon mantu mama. Doain Renji semoga dapet yang kayak Kak Xiaojun. Kak Taeyong misalnya hehehehe.

"Tuh kan. Feeling mama tuh selalu bener dek," ucap mama. "Mama udah curiga sama adek biasanya kan Juna tiap pagi jemput eh sekarang malah sama tetangga sebelah," lanjut mama.

Aku yakin mama udah seneng banget sama Kak Xiaojun terlebih Kak Xiaojun juga sering main kerumah dan akrab sama mama. Tapi mau gimana lagi. Nasi telah jadi tumpeng. Nggak bisa dibalikin lagi.

"Jangan-jangan kalian putus gara-gara Lucas ya?"

TUH KAN.

🐽

Kak Kun

| Udah pulang kok. Rumah sakitnya nggak betah punya pasien cakep kayak aku

UwU Kak Kun~ Udah hampir semingguan lebih Kak Kun sama aku akrab. Tenang kok aku bukan cewek gatel tapi kalo disuguhin yang shine bright like a diamond kayak Kak Kun ya pastinya khilaf.

Oh ya Kak Kun emang manggilnya aku-kamu. Duh berasa punya pacar padahal mah jomblo.

Hehe iya kak|

Jaim dulu dong bangsat

|Kamu nggak ada niatan buat jenguk aku lagi?

Aku nggak tau rumah kakak|

Kak Kun is typing...


Ting!

Yangyang (2)
Oke?

Karena manusia bertulang belakang alias Yangyang ganggu aku yang lagi chat sama Kak Kun makanya aku buka chat dari dia. Siapa tau nggak penting.

Yangyang
Online

|Besok lo temenin gue
|Oke?

Ke?|

|Akhirat

Lo kalo ada rapat bareng penghuni neraka jangan ajak gue|

|Dongo banget sih setan
|Harus banget gue kasih tau?

YA IYALAH|
SIAPA TAU LO MAU NYULIK GUE|

|Ribet lo kek cewek

GUE KAN EMANG CEWEK!1!1!1!1!|

Young: Yangyang [ R E V I S I O N ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang