"Balikin nggak?!"
"Kejar gue dulu baru gue kasih," katanya sambil angkat tinggi-tinggi buku sejarahku.
Sabar. Orang sabar jodohnya Kak Taeyong. Aku nyoba buat kejar Yangyang but hasilnya nihil. Dia ketawa lebar banget dan aku mendengus napas kasar. Kalo ini bukan di kelas udah gue jambak mungkin.
"YANGYANG!" bentakku.
"IYA SAYANG," katanya. YA ALLAH PENGEN BANGET TENDANG KE PLUTO RASANYA. Karena aku berprinsip 'Ngalah aja ntar juga dibalikin' aku milih buat balik ke bangkuku dan nyetel musik di hp ku.
Yiren masih belum balik dan sementara ini aku duduk bareng Nakyung. Iya yang cantik itu.
Nakyung ini anaknya baiiiiik banget dan kelewat polos kataku. Dia dijahilin aja nggak sadar. Dia bahkan pernah jadi korban usilnya Yangyang sama Haechan disuruh bilang ke Pak Liu kalo rambut pak Liu udah numbuh, padahal PAK LIU BOTAK.
Akhirnya aku milih dengerin musik sambil liat orang dibawah sana, lebih tepatnya sih di lapangan. Aku ngeliat Kak Hendery sama Kak Lucas lagi main basket soalnya hari ini jadwal olahraga kelas mereka.
"Liatin aja terus nyampe mata lo copot,"
Nggak perlu aku tengok udah pasti aku tau orangnya. Aku tetep nggak acuh sama Yangyang dan milih fokus ke titik utama.
"Hendery atau Lucas nih?" katanya tiba-tiba. Dia duduk didepanku tapi hadap ke belakang. Aku langsung noleh ke arah dia, "Jeongin," kataku nyebut salah satu anak kelas 10.
Yangyang ngehela napasnya sebentar dan dia ikutan natap ke bawah. Aku masih fokus liatin Kak Hendery sama Kak Lucas yang malah ribut karena bola. Tenang, mereka nggak tubir.
"Apa gue harus oplas kayak Lucas biar lo ngelirik gue?"
"HAH?!"
"APA?" katanya.
"Apanya?"
"Apanya yang apa?"
"Apa apanya yang apa?"
"Apa apa apanya yang apa?"
KOK RIBET SIH ANJIR.
"Terserah lo," kataku dan dia pergi ke bangkunya.
🐽
Chenle
Online|Nggak tau gue kak
Kok nggak tau sih anjir|
Temen lo yang tinggi yang pinjem||Temen gue tinggi semua
|Emang kayak lo, nggak tumbuhGue tampar lo|
|✋
|Gue duluan yang nampar loAPA SIH BAGONG|
Nggak mau tau pokoknya besok haru dikembaliin!!!!!!!!||Berapa sih anjir harganya
|Besok gue yang gantiin deh jangan kayak orang miskin loYAUDAH IYA
ikhlas nggak lo|
|Iye. besok lo ke kelas gue
|10 IPA 2
|Datengnya harus pagi
|Gue alergi udara depan kelasHALAH SOK LO SULTAN
IYE|
read
KAMU SEDANG MEMBACA
Young: Yangyang [ R E V I S I O N ]
Humor"Yang!" "Yang Yeng Yang Yeng, emang gue pacar lo?!" "Kan nama lo Yangyang!" "Lah? Iya ya?" ©® hanje