"Curang lo bangsat!"
"Lo aja yang nggak bisa main jangan salahin gue lah,"
"Cowok serba salah. CAMKAN ITU LUCAS SUSENO!"
"Cewek selalu ribet. DENGER ITU RYUJIN AMINAH!"
"IYE INI GUE DENGER! GUE PUNYA KUPING NIH!"
Ya gini deh kalo Kak Lucas sama Ryujin jadi satu. Berantem dan rusuh. Nggak ada damainya sama sekali. Untung ini dirumah
"Re, lo milih siapa? Gue atau Mas Lucas?" tanya Ryujin ke aku. Biasanya kayak gini bakal memicu peperangan antara dua manusia barbar ini.
"Gue lah!" ucap Kak Lucas. "Jung! Lo harus milih gue kalo nggakㅡ"
"Cowok kok mainnya ngancem. Banci you~"
Kak Lucas langsung ngurung Ryujin di sela ketek dia. Ya Tuhan ampuni dosa Ryujin kalo selama hidup dia berbuat onar dan kerusakan. Aamiin. Astaghfirullah aku.
"LUCAAAAAAAASSSS! KETEK LO BAUUUUUU! LEPASIN GUE ANJING!" teriak Ryujin dan Kak Lucas tambah kenceng ngurungnya nyampe Ryujin batuk-batuk.
"Cas! Udah! Kasian Ryujin buset!" kataku sebelum Kak Lucas bertindak anarkis.
Ryujin batuk-batuk sementara pelaku kekerasan cuma ketawa aja. "Kalo lo bukan Lucas udah gue gigit lo," ancam Ryujin saat Lucas ninggalin kita berdua.
"Jangan panggil aku Lucas, sayang. Panggil aku Dylan Wang,"
"Dilanda Kegoblokan," bisikku ke Ryujin.
"HEH! GUE DENGER YA!" katanya sambil nunjuk ke arah kita berdua yang duduk diatas karpet.
Aku sama Ryujin ngaceng alias ngakak kenceng. Awokwokwokwokwokwokwokwokwokwokwokok.
🐽
"Main kerumah gue abis ini," kataku mengingatkan Ryujin. Dia ini emang pikun 3000% makanya harus diingetin mulu.
"Malu. Ada Bang Jaehyun,"
Masih ada malu dia? Nggak inget apa ya pernah setengah bugil didepan Kak Jaehyun pas main hujan-hujanan bareng aku. Ini rahasia yorobun, aku sama Ryujin hujan-hujanan pake daleman doang didepan rumahku dan waktu itu ada Kak Jaehyun.
"Hilih. Dulu aja sering godain kakak gue. Mana nih Ryujin anaknya Pak Somad yang hobinya usil dan preman di komplek ini," ledekku.
Ryujin garuk tengkuknya yang nggak gatel. "Lo mah ngumbar aib kayak dispatch," ujarnya.
"Lah? Kan emang bener. Lo kan dulu naksir kakㅡ"
"Sampe sekarang anjir," jawabnya
HAH?!
"DEMI APA?!"
"Demi Tuhan!!" ujarnya dan itu ngingetin aku ke Eyang Subur lol.
"Bukannya lo naksir sama anak komplek sebelah? Siㅡ Yunseo," jawabku asal karena aku cuma mikir nama itu.
Dia langsung mukul aku pake bantal yang ada di sofa nya Kak Lucas. Wah KDRL. Kekerasan Dalam Rumah Lucas, ini namanya.
"Mending gue naksir abang lo daripada siluman kayak Yunseo. Apalagi dia sebelas empatbelas kayak Lucas," jelasnya.
Yunseo dulu temen sekelasnya Ryujin pas SD. Kata Ryujin si Yunseo anaknya begajulan, nggak bener, ngeselin, hidup pula. Ryujin dulu sering dipalakin permen kakinya. Untung bukan permen tangan, bisa kena hantam.
"Lo tau nggak? Dia sekelas lagi sama gue,"
Sungguh malang penderitaan Ryujin Rohayati ini.
"Heh bogel!" panggil Kak Lucas ke aku. Emang ini manusia durjana yang hobinya ganti nama orang. Ganti iya, aqiqahan nggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young: Yangyang [ R E V I S I O N ]
Humor"Yang!" "Yang Yeng Yang Yeng, emang gue pacar lo?!" "Kan nama lo Yangyang!" "Lah? Iya ya?" ©® hanje