22. Clover not Lover

3K 510 182
                                    

"Makasih ya kak dan maaf banget buat yang tadi," kataku ke Kak Xiaojun yang sekarang ini aku lagi nganterin dia nyampe depan pager.

Kak Xiaojun senyum dan ngelus pipiku. SOMEONE CALL THE DOCTOR NINU NINU NINU!!

"Justru aku yang bilang makasih ke kamu. Awalnya aku takut banget apalagi ngeliat kakak kamu yang keliatan nggak suka sama aku. Apalagi dengan kedekatan kita," ujarnya.

"Sanlur kalo kata Bang Jaehyun. Yaudah aku pulang dulu ya? Nanti aku hubungin kamu," ucapnya lalu pergi. Jangan lupa dia sempet say goodbye before.

Aku masuk ke dalem setelah mobil Kak Xiaojun hilang diujung jalan. Gila sih jadi begini rasanya pacaran? Iya? Seumur hidup aku cuma suka aja nggak pernah nyampe fase pacaran. Karena aku sadar diri lah muka kayak rempeyek gini tapi kriterianya Pangeran Disneyland.

"Dek," panggil mama. Aku baru naik anak tangga kedua langsung noleh dan ngeliat mama yang sibuk makan apel bareng Jung Jaehyun.

"Kapan-kapan ajak Juna kesini lagi ya? Mama mau ngajak dia duet karaoke bareng,"

Baru aja aku melangkah aku denger kak jaehyun sama mama ghibahin pacarku yang tampan itu.

"Alisnya Juna tebel kayak uler keket gitu. Mama suka,"

TERSERAH MAMA LAH

🐽

Lucas Hensom
Online

|Dirumah ada abang lo kagak

Nggak usah nanya siapa yang ganti nama kontaknya. Malaikat Mikail pasti tau jawabannya.

Ada. Kenapa|

|Nanya doang
|Minta makan juga

Tuman|

|Itu mah lo

Kok gue?|

|Tuman kan temennya virus sama bakteri

ITU KUMAN BANGSAT!|

Ting!

Siapa nih? Tumben hp ku rame nggak kayak biasanya. Apa ini efek aku tidak menjomblo? Pas masih single hp rame karena grup sama sms dari 082xxxxx yang nawarin pinjaman atau 'Chat aku ya kak aku kesepian. No sex dan SARA'

Yangyang (1)
Image

DIH? KENAPA PULA DENGAN NI BUDAK?

Yangyang
online

Yangyangonline

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

????

Ngigau lo?|

|Gue lagi mimpi

Young: Yangyang [ R E V I S I O N ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang