Lucas Wong Tampan
|Kelas 12 ada les tambahan jadi gue berak dulu jadi ojol lo
|BREAK ANJINGBegitulah pesan yang dikirim dari ojek pribadiku beberapa menit yang lalu dan sekarang aku masih nunggu jemputan. PADAHAL NGGAK ADA YANG JEMPUT.
Kak Xiaojun 🌞
|Kamu pulangnya sama aku atau dijemput?
|Aku ada les tambahan
|Kalo mau nunggu gapapa nanti langsung aku susulKak Xiaojun juga nggak bisa dan temen-temenku yang lain juga udah pada pulang. Mana mungkin aku nyuruh Kak Jaehyun jemput kan dia lebih mentingin geng nya daripada adeknya yang imut ini.
Kak Xiaojun 🌞
Yaudah aku tunggu|
Nanti aku share location ke kamu|Setelah ngetik pesan itu dan pencet send aku milih buat ke jalan-jalan sekitaran sekolah. Bisa dibilang aku ini gabut.
Aku jalan-jalan dan nggak sadar aku sampe di bagian belakang sekolah yang isinya nggak ada isinya alias cuma kayak lapangan tapi ini lebih kecil.
"Lily was orang tegal,"
Aku denger suara orang nyanyi yang tempatnya nggak jauh dari tempatku berdiri. Aku celingukan nyari orangnya tapi yang aku lihat hanya rumput yang bergoyang.
"You are so beautiful in white~ Anjir gue nyanyi buat jenazah dong," monolog nya.
Ini sumpah aku merinding banget. Ada yang ngomong tapi nggak ada wujudnya. Apa jangan-jangan dia hantu tak nampak?
"Renjiiiii!!!"
ANJEEEEENG HANTUNYA TAU NAMA GUE 😭😭😭 Gue famous kali ya di kalangan dunia perhantuan
"WOY PAPAN TRIPLEK!"
Di dunia hantu nggak diajarin attitude apa gimana kok sama manusia berani menghujat.
"Woy!"
HANTUNYA NEPUK PUNDAKKU!!! OMO 😱😱😱😲😲😲
Anjir hantunya si Yangyang?!
"Yangyang?" tanyaku memastikan kalo makhluk didepanku ini adalah manusia terngeselin sedunia atau hantu yang cosplay jadi Yangyang.
"Bukan. Gue Justin Bieber,"
Cih. Beneran Yangyang rupanya.
Aku me-rolling eyes, "Ngapain lo disini? Gue tau nih. Pasti lo lagi berbicara sama alam kan atau nggak lagi nyari hantu disekitar sini. Ngaku!" kataku sambil nunjuk dia pake jariku.
"Kebanyakan nonton saudara lo di tv makanya suudzon mulu ke gue," katanya lalu ninggalin aku.
Aku tarik jas nya dan otomatis dia berhenti. "Saudara gue? Irish Bella?" terkaku dan malah mendapat cubitan kecil dari Yangyang.
"Setan," jawabnya lalu jalan lagi.
Aku susul dia dan berusaha menyeimbangi jalan dia. Sekarang aku ada di samping dia dan oke aku akui Yangyang ini orangnya cakep. HARI INI DOANG.
"Lo kenapa belum pulang?" tanyanya sambil jalan pelan katanya nyeimbangin langkahku.
"Nggak ada yang nganterin," jawabku. Dia cuma ngangguk doang.
Tiba-tiba dia berhenti dan aku ikutan juga. Ini kenapa aku kayak followers dia sih apa apa ngikutin dia mulu.
"Fotoin gue," ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young: Yangyang [ R E V I S I O N ]
Humor"Yang!" "Yang Yeng Yang Yeng, emang gue pacar lo?!" "Kan nama lo Yangyang!" "Lah? Iya ya?" ©® hanje