02 : tripel kill

7.8K 464 30
                                    


~happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~happy reading~


pagi ini kayaknya setan pada berkeliaran ya, ni mata ga mau kebuka dari tadi padahal udah mau jam 7. yaelah setan awas dulu napa gua mau mandi ni entar kalo gua telat sekolah gua sumpahin tu setan ga bakal dapat jodoh di alamnya. (yaelah author ngawur)

si lisa berangkat sekolah bareng abangnya si seokjin yang kalo bawa mobil jalannya lambat melebihi siput "yaelah bang lu kalo niat ngantarin gua cepetan ngapa bawanya, entar gua telat ni"

si soekjin ga mengubris ni kata-kata Lisa, di dalam hati si lisa udah ngumpat 'wah minta di tabok ni orang, untuk lu abang gue'

setelah sekian jam menit dan detik di perjalanan akhirnya sekolah udah di depan mata "gua masuk bang, jangan ngaret terus bawa mobil" lisa mencium telapak tangan jin, ya namanya abang adek ma udah wajar. pagar sekolah hampir aja mau ditutup ma pak satpam dan dengan segala tenaga yang dia punya lisa lari sebelum benar-benar di tutup tu gerbang.

"woi lis" berasa dipanggil sama orang tapi ga ada wujudnya "apa setan tadi pagi ngikutin gua sampe sekolah ya" lisa mulai merinding nih

"woi budeg lo ya gua panggilin dari tadi" rose sahabatnya Lisa yang ternyata dari tadi manggilin si lisa.

"eh elo yang manggilin gua, gua kira setan rumah ngikutin ampe sini" lisa cengir cengir ni ke rose 'pengen gua sleding ni orang' rose udah ngumpat di dalam hati, untung lu sahabat gua lis.

"kuy ke kelas" ajak lisa sambil narik-narik tangannya si rose

"lo kata gua anak kucing apa di tarik-tarik! gue bisa jalan sendiri geblek" yaelah si rose pagi-pagi udah ngegas aye ni. sabar mbak e orang sabar di sayang doi.

perjalanan menuju kelas ga ada yang menarik ni sebelum ada segerombolan zombie hidup yang lagi ngekorin si bintang sekolah. si jungkook dari tadi antara sadar ato ga di ikutin terus ma fans-fansnya alias sama cabe-cabe murah di sekolah.

"baru pagi tu orang udah jadi sorotan aja. caper tu" ya lisa emang beda ma cewe cewe lain di sekolah dan termasuk cewe yang terancam punah populasinya. soalnya lisa satu-satunya cewe yang ga sedikit pun tertarik ma ketampanan si jungkook. dia paling anti banget kalo ada orang yang memuji muji ketampanan si jungkook. untuk apa ganteng kalo otak sengklek. Itu mah cocoknya di buang ke rawa-rawa.

***

pelajaran sejarah baru aja selesai ni. dan bisa di tebak betapa senangnya murid satu kelas. muka yang awalnya ngantuk nan lemes berubah 180 derajat jadi fresh kayak baru keluar dari kulkas. dan pas banget sekarang jam istirahat yang merupakan surga dunianya murid-murid di sekolah.

"gila gua ngantuk banget gara-gara pelajaran sejarah tadi. masa gurunya ngajar suaranya pelan nan lemah lembut banget. di tambah lagi ni perut udah keroncongan kayak cacing lagi konser" lisa bener bener menumpahkan segala keluh kesahnya sampe ngumpat si guru kalo ngomong datar banget.

"cus ke kantin, gua laper ba-" belum juga selesai ngomong tiba-tiba kayak ada suara toa keras banget ke arah kelas lisa

"lisa mana?lisa" ternyata si jennie si cewe toa yang kalo ngomong selalu ngegas alias tanpa titik maupun koma. "kesambet ape lu jen? teriak teriak manggil nama gua lagi"

"i.. itu si ju.. jung..j" elah si bangsat ngomong ga jelas amat. ngomong aja remed lu jen.

"tarik napas dulu terus buang, jangan buru-buru gitu kayak di kejar penagih utang aje lu" si jennie ngikutin tu yang di bilang rose. tarik napas. buang napas.

"oke sekarang lo jelasin ada apa manggil-manggil gua?"

"itusijungkooknyariinelodanlodisuruhke
gudangsekarangjugakalologamaudiabakalnyuliklopaspulangsekolah" gila ni bocah ngomongnya ngebut amat ga pake titik ama koma. pengen gue tampol ni orang.

"stop jen mana gua ngerti kalo lo ngomongnya ngebut gitu, kasih jeda kek"

"si-jung-kook-nya-ri-in-lo-dan-lo-di-suruh-ke-gudang" ni orang ngomongnya udah ngebut ga pake spasi terus sekarang ngomong dieja pelan amat kayak anak tk baru belajar baca.

"WHAT?! ga gua ga mau!" pastilah lisa ga mau kan udah jelas lisa ga suka ma yang berbau tentang jungkook, sekarang malah disuruh ketemu ma jungkook. OGAH!

"tapi kalo lo ga mau lo bakal diculik nanti pas pulang"

"emang dia kira gua takut apa?! kalo dia mau ketemu gua ya nyamperin gua lah. masa gua yang nyamperin tu anak. enak banget hidupnya" mulut lisa ga berhenti mencerocos sampe orang yang disebut-sebut dateng ke kelas lisa dan duduk di kursi depan lisa. posisi mereka sedang berhadapan ni gaes. aduh kapan ya bisa duduk berhadapan ma jungkook. Si lisa beruntung tapi ga bersyukur malah mencak-mencak.

"eh lo ngapain ke kelas gua? sana keluar, orang selain kelas ini ga boleh masuk"

jungkook dimarahi malah senyum gaes. wah gila senyumnya. kamu melelehkanku mas (dih, malah author yang baper)

"hai cantik"

Jleb

berasa denger sesuatu yang mustahil, lisa pun mau memastikannya ni gengs takut salah denger kan udah disumpahin budeg tadi pagi sama rose "hah?lo bilang apa barusan?"

"kamu cantik"

double kill

"wtf! lo bilang apa barusan?! ish najis gue dipuji ama lo. sana keluar ini kelas gua!" yah bukannya seneng dasar lisa ogeb. padahal baru kali ini jungkook berani muji cewe di depan umum tapi malah dihujat. kacian jungkook 😭.

"ah elo gua puji malah galak. ga seneng gua puji? padahal cewe lain kalo liat senyum gua aja udah klepek-klepek" JK ga terima ni gengs. padahal dia udah sengaja muji tu cewe biar klepek-klepek ma dia tapi ga mempan sedikit pun.

"ya gimana gua bisa klepek-klepek kalo gua udah tau sifat buruk lo" lisa ga mau kalah sama JK. pokoknya cewe itu harus menang dari cowo. ga boleh dibilang lemah sama cowo. apalagi cowo kayak JK.

"emang apa sifat buruk gue yang lo tau ha?!" JK mulai ngegas ni. kayaknya entar lagi keluar sifat buasnya.

"LO ITU BODOH, GA SOPAN, SUKA BOLOS, SOMBONG, MESUM, PLAYBOY, BEGO-" yah bener-bener ni lisa kayaknya benci amat ma JK sampe sifat-sifat buruk JK di umumin ke publik. sabar kook.

"STOP" nampaknya kesabaran JK udah abis ni gengs. aduh siap-siap ni si lisa kena amuk kekesalan JK "kalo lo ngomong sekali lagi bakal gue-"

"bakal lo apain ha? lo bakal pukul gue? ternyata lo beraninya ma ce-"

"bakal gue jadiin pacar"

tripel kill

"HA! GA!" yaelah si lisa dibilangin jangan ngomong lagi malah ngomong.

"oke, mulai detik ini lo jadi pacar gue"

"WHAT?!"


-^_^-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-^_^-


Hai gaes!
Jangan lupa vomment ya!

Promise | LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang