~happy reading~
Saat ini adalah semua anggota kemah telah berkumpul di sekitaran api unggun. Bertujuan untuk menghangatkan diri sejenak sekaligus diiringi alunan musik dari beberapa murid.Setelah selesai bersantai sekaligus menghangatkan diri, semua anggota diminta untuk berkumpul di lapangan utama. semuanya diminta untuk duduk membentuk sebuah lingkaran. di tengah lingkarang tersebut berdiri beberapa panitia acara yang merupakan adalah anak-anak OSIS.
Seokjin yang merupakan ketua panitia kemah mulai membuka suara, "selamat malam semua, perkenalkan nama gue Seokjin, selaku ketua panitia kemah saat ini. gue ingin menjelaskan kegiatan kita selanjutnya pada malam hari ini. oke, kegiatan kita malam ini adalah bermain game truth or dare. pastinya udah pada tau kan gimana mainnya. biar lebih jelas, silahkan wendy jelaskan cara bermainnya." jelas Seokjin lalu mempersilahkan wendy untuk berdiri di tengah.
"oke guys, perkenalkan nama gue wendy. jadi game truth or dare ini cara mainnya itu entar di tengah bakal panitia letak sebuah botol minuman kosong trus diputerin. nah siapa yang ditunjuk oleh botol maka dia harus milih antara truth or dare. tapi sebelum itu kami bakal ngasih kalian kertas sama alat tulis yang terserah kalian mau tulis apa antara truth sama dare. setelah selesai, bakal dikumpulin sama panitia dan ditelah di sebuah box untuk truth dan box untuk dare dan siapa orang ditunjuk sama botol tadi bakal pilih antar truth or dare dan ambil salah satu kertas di dalam box tersebut. nah, udah pada ngerti kan cara mainnya? ayok kita mulai!" jelas Wendy bersemangat.
Kemudian kertas mulai dibagikan kepada semua anggota. semua orang terlihat antusias pada permainan ini.
"lis, kamu nulis apa? buat aku ya?" ujar jungkook sambil mengintip kertas yang tengah lisa pegang.
lisa sontak menyembunyikan kertas yang dipegangnya, "eits, rahasia dong" balas lisa.
"oke, temen-temen udah selesai semuanya kan? sekarang panitia akan ngumpulin semua kertasnya ya." ujar Seokjin.
Panitia mulai bergerak mengumpulkan kertas-kertas tadi. lalu memasukkannya ke dalam box yang sesuai. Seokjin meletakkan sebuah botol di tengah mereka lalu mulai memutarnya.
Botol terus berputar hingga akhirnya berhenti menunjuk tepat ke arah taehyung. siswa lain berseru sambil menyebutkan nama taehyung.
"ah, sial" ujar taehyung.
"truth or dare?" tanya Seokjin.
taehyung tampak berpikir sejenak sebelum akhirnya ia memutuskan untuk memilih truth.
"alah, cemen amat lu. masa milih truth! cowo apa cewe lu?" Ujar salah seorang cowo. hm.. sebut saja namanya udin.
"iya iya, dare." balas taehyung. dan si udin pun tertawa kemenangan.
seokjin mengarahkan box bertuliskan dare kepada taehyung. taehyung mengambil salah satu kertas yang ada di dalamnya. dan mulai membuka isi kertas tersebut.
"anjir" umpat taehyung.
"apaan? baca keras-keras dong" kepo jungkook.
"ngedate bareng pacar temen seharian" ucap taehyung. mengundang teriakan histeris dari semua murid-murid lain.
"acieee.. temen yang mana nih tae?" kata namjoon menggoda taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise | Lizkook
Fanfic[END] "mulai detik ini lo jadi pacar gue" -JK "WHAT?!" . . . . . . 정국 // jungkook BTS ft 리사 // lisa BLACKPINK enjoy and happy reading~^^ - cover by @grangeriest