09 : so sweet

3.7K 281 2
                                    

~happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~happy reading~


saat ini lisa sedang berada di rumah sakit. setelah mendengar kabar dari rose, lisa langsung menuju ke rumah sakit.

"kenapa bisa kecelakaan?" -lisa

"taehyung bilang jungkook pas mau ke supermarket tiba tiba motornya mogok. eh teryata di belakangnya ada mobil yang lagi ngebut dan yaa kecelakaan itu terjadi" ucap rose.

"tu anak kenapa sih demen banget bikin orang khawatir" ucap lisa lalu menghembuskan napas dalam.

di depan pintu ruangan jungkook terlihat kedua orang tua jungkook yang khawatir dengan putranya itu.

"lo samperin tuh bokap nyokapnya jungkook. mungkin mereka belum tau kejadiannya karna apa. mereka kan baru datang" ucap rose.

lisa mengangguk dan pergi menuju ke ortunya jungkook.

"permisi, tante"

bundanya jungkook tersebut menoleh dan tampak bingung.

"saya temen sekolahnya jungkook dan saya tau akibat kecelakaan itu" sambung lisa. lisanya keringat dingin pas ngomong sama ortunya jungkook, berasa ketemu calon mertua :v

bundanya jungkook itu langsung mendekat kepada lisa "ka.. kamu tau. cepat katakan apa yang udah terjadi?"

"saya diberi tau sama temen saya yang melihat kejadian itu. katanya saat jungkook pergi ke supermarket, motornya tiba tiba mogok. dan di belakang jungkook ada sebuah mobil yang sedang ngebut ngebutan. lalu jungkook-"

"sudah. sudah cukup. terima kasih ya nak atas info kamu" ucap bundanya jungkook.

"i.. iya tante sama sama" -lisa

tiba tiba dokter keluar dari ruangan "anda keluarganya jungkook?" tanya dokter itu.

"iya saya papanya, gimana kondisi anak saya dok?" ucap papanya jungkook khawatir.

dokter tersebut menghembuskan napas dalam "kondisinya sekarang sudah agak membaik. untuk soal penyakit silahkan temui saya nanti di ruangan saya. dan sekarang sudah boleh dijenguk" ucap sang dokter.

"baik, terima kasih dokter" -papa jungkook

"saya permisi" -dokter

papa dan bundanya jungkook masuk ke dalam. sedangkan lisa memilih untuk menunggu di luar walau sebenarnya dia juga khawatir tapi mungkin biarlah keluarganya dulu yang menjenguk.

"oi, ga masuk lo?" rose menghampiri lisa.

"ntaran aja. biar keluarganya aja yang duluan" lisa duduk di kursi tunggu ditemanin sama rose biar ga sendirian duduknya kayak jones.

beberapa menit kemudian, orang tuanya JK keluar dan ga tau kenapa manggil manggil yang namanya lisa "lisa, antara kalian ada yang namanya lisa?" tanya bundanya jungkook.

lisa kaget plus bingung. ni ngapa ibu mertua nyariin dia. eh ibu mertua dari hongkong apa. ngawur lo.

lisa mengangkat tangan ragu ragu. takut bukan hal baik yang terjadi "sa.. saya lisa tante"

"kamu, jungkook nyariin kamu" ucap ibu mertua. eh bundanya jungkook maksudnya.

lisa tambah kaget lagi nih. rasanya ni jantung udah mau copot karna kaget kaget terus dari tadi.

ortunya jungkook mengizinkan lisa buat ketemu ama jungkook. awalnya ragu ragu plus malu malu kucing tapi karna dia juga khawatir, ya dia mau ketemu jungkook.

lisa melihat jungkook yang terbaring lemah di atas ranjang. wajahnya pucat pasi. udah putih tambah pulak pucat lagi aduuh kayak mayat idup deh si jungkook.

"kook" sapa lisa. yang dipanggil tetep merem. katanya tadi nyariin tapi kok ni orang malah tidur sih. mungkin gara gara kondisinya masih kurang sehat ya.

lisa ragu ragu mau nyentuh keningnya jungkook. bukan apa apa ni ya tapi cuma buat mastiin badannya anget atau engga.

set. disentuh juga akhirnya. keningnya jungkook ga anget sih.

saat sedang memperhatikan jungkook, lisa ga sengaja liat perban di belakang telinganya jungkook. mungkin karna kecelakaan.

set. tiba tiba tangan jungkook bergerak dan menyentuh tangan lisa. tangan lisa yang masih di kening jungkook jadi ga bisa ngapa ngapain sekarang. pasalnya sekarang tuh posisinya tangannya lisa ada di atas kening jungkook dan tangan jungkook ada di atas tangannya lisa. ngerti kagak? dingerti ngertiin aja ya.

ini udah kayak adegan didrama korea aja. lisa berdoa semoga jungkook ga bangun. kalo bangun mah entar jungkook mikir macem macem lagi karna dia nyentuh keningnya jungkook.

"lisa" omaygad kali ini doanya lisa kagak dikabulin sama tuhan. kebanyakan dosa kali ya.

lisa buru buru lepasin tangannya eh malah ditahan ama si jungkook. dan sekarang ni posisinya mereka bertatapan dengan tangan yang saling menggenggam. aww so sweet.

"lo udah bangun" lisa mengalihkan pandangannya. elah padahal udah romantis gitu pegangan tangan plus tatap tatapan eh si lisa malah mengalihkan pandangan. atau mungkin dia terpesona kali ya makanya jadi malu h3h3.

jungkook melepaskan genggaman tangannya dari lisa "udah lama disini?"

"engga kok" -lisa

"khawatir ya sama gua?" -jungkook

lisa yang tadinya deg degan jadi naik darah sampe ke ubun ubun. ni anak lagi sakit tapi kepedeannya ga ilang ilang ya. demen banget bikin anak orang kesel.

"kepedean lo"

jungkook tertawa pelan "lo kesini naik apa? udah makan belum? ni ada bubur bekas gua. mau ga?" ucap jungkook.

eH bUsEt. dia kira gua anak kucing ya makan makanan sisa. batin lisa.

"sorry ya gua ga doyan makan makanan sisa" -lisa

"iya iya becanda doang kok" -jungkook

"elu bukannya khawatirin diri lu malah nanyain gua udah makan apa belum. sedeng ya otak lu, lu lagi sakit woy" lisa ngamuk tapi suaranya tetap pelan biar ga kedengaran ama calon mertua eh ortunya jungkook maksudnya. salah terus guanya:v

"ngapain gua harus khawatir ama diri sendiri. kan udah ada elu yang ngawatirin gua" jungkook menggoda lisa. mukanya mendadak merah kayak tomat rebus. panas.

"apaan sih"

jungkook kembali terkekeh.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jangan lupa vomment ia ia
<♡_♡>

Promise | LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang