05 : adik ipar

4.5K 324 13
                                    

~happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~happy reading~

malam harinya...

"mana cowo lu?" tanya jin. saat ini mereka sedang ada di dalam mobil. seperti ajakan jin tadi pagi dia mau ngajak lisa buat beli baju. dan lisa katanya kan mau ngajak cowo yang suka ma dia, eh ga nongol tu dari tadi.

"ga bakal datang" singkat lisa.

jin bingung "oh, berarti bener dong gue. mana ada cowo yang mau sama cewe pemarah kayak elu" cengir jin.

lisa ga terima dibilang kayak gitu "ada kok, tapi ga bisa datang malam ini" alasan lisa.

"alah bacot" -jin

"Iih abang, gue serius"-lisa

"yaudah sini hape lo"

"buat apaan?"

"sini gue pinjam bentar"

"bilang dulu mau ngapain, entar lo buka yang aneh-aneh"

"aelah lo su'udzon amat ama gue. Pinjem bentar"

"nih" lisa ragu-ragu memberikan hape-nya

jin tampak sedang mengetik sesuatu yang sangat bikin lisa penasaran "ngetik apaan lo?"

"kepo" singkat jin dengan cengirannya. itu membuat lisa tambah penasaran. apakah jin membuka chat-chatannya atau melihat foto-foto aib nya. semoga engga.

"nih" beberapa saat kemudian jin mengembalikan hape lisa.

"ngapain lo tadi?" lisa masih aja nanya-nanya. kepo banget jadi orang😅.

"tenang aja, kita tinggal tunggu orang itu datang aja kok" -jin

"orang itu? siapa maksud lo?" -lisa

"liat aja nanti"

lisa penasaran. dia membuka hape-nya dan mengecek chat-chatannya, mana tau jin tadi ngechat sama seseorang.

dan alangkah kagetnya dia karena ternyata tadi jin ngechat rose dan isinya adalah

lisa
P

rose
apaan?

lisa
ini gue abangnya

rose
eh bang jin, ngapa bang?

lisa
gue mau tanya. lisa ada deket ga sama cowo?

Promise | LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang