~happy reading~
kukuruyuuukkk~~
kukuruyuuuukkk~~"argghh, berisik banget sih lu ayam. orang libur juga" kesal jungkook kepada ayam:)
ayam : "apa salah dan dosaku sayang~~"
tiba tiba terdengar suara ketukan pintu dari luar kamar jungkook.
tok tok tok
"ish, siapa lagi sih?! lu bawa temen ya yam?!" lagi lagi jungkook kesal kepada ayam :')
"kook, bangun. udah siang nih" terdengar suara seseorang dari balik pintu. yang udah ketebak itu bundanya jungkook.
jungkook diem, ga nyahut bukan berarti durhaka. cuma pura pura tidur ae biar bundanya cepet pergi.
"kook. jungkook kamu denger bunda ga?" teriak bundanya jungkook. teriak tapi nyelow kok.
"denger" bisik jungkook. biar ga dikatain anak durhaka. gapapalah yang penting nyahut :)
"huh, dasar anak ini" bundanya jungkook memutuskan untuk menyerah dan pergi meninggalkan kamar jungkook.
eh udah pergi belum? keknya sih udah. syukurlah, bisa lanjut molor nih gue. batin jungkook.
eits, tapi dia salah. dia gatau kalo bundanya bakal balik lagi ke kamarnya, dengan jurus ampuh.
tok tok tok
"kook, cepetan bangun" nyonya besar kembali berkumandang. dan jungkook kembali berakting, pura pura tidur.
"jungkook, kamu yakin ga mau bangun? ada lisa loh disini"
mendengar nama bidadarinya itu disebut dengan semangat 45 membara keseluruh jaringan dan sel di tubuhnya, jungkook segera bangun dan berjalan menuju pintu kamarnya.
saat dia membuka pintu, jungkook kembali dengan 'akting' nya itu "uh, apa bun? aduh aku baru bangun nih. tadi bunda bilang apa? ada siapa?" tanyanya.
bundanya jungkook langsung senyum dong liat anaknya bangun "waah anak bunda udah bangun. ada siapa emang? ga ada siapa siapa kok. kamu ngigau kali. udah cepetan mandi trus temenin bunda ke supermarket ya. bunda tunggu di bawah. bye sayang"
muka jungkook yang awalnya berbinar, menjadi lesu tak berdaya. semangat yang terpancar di tubuhnya menjadi luntur. dia tak percaya dan harus menerima kenyataan bahwa dia baru saja ditipu oleh bundanya sendiri. sad boy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise | Lizkook
Fiksi Penggemar[END] "mulai detik ini lo jadi pacar gue" -JK "WHAT?!" . . . . . . 정국 // jungkook BTS ft 리사 // lisa BLACKPINK enjoy and happy reading~^^ - cover by @grangeriest