~happy reading~
"ekhem" rose berdehem. saat ini rose, lisa, jungkook, dan taehyung sedang berada di ruang musik sekolah.
disana cuma ada mereka berempat. rose sengaja milih tempat itu karena ia tau bahwa ruangan itu sedang kosong.
"guys, tolong perhatiannya ke arah gua semuanya" ucap rose. soalnya mereka yang lain pada ngeliat ke arah lain. kayak lagi diem dieman gitu.
sontak mereka bertiga ngelihat ke arah rose bersamaan.
"jadi buat masalahnya-" belum selesai rose ngomong langsung dipotong ama si taehyung.
"mau ngapain sih? gua laper nih. engga sempat ke kantin tadi gara gara lu. ini udah nyita waktu makan siang gua tau ga sih?!" taehyung merepet repet udah kayak emak emak yang engga dikasih uang bulanan ama suaminya.
"bodo amat! ya salah sendiri kenapa lu nyari masalah ama gua" balas rose.
"lah kapan gua nyari masalah ama lu?" tanya taehyung. engga nyadar diri banget sih dia, padahal tiap harinya bikin orang tekanan darah tinggi terus.
"eh bujank, masih engga nyadar dosa aja lu. masalah lu sama lisa itu juga termasuk masalah gua, dan engga bakal gua biarin seorang pun bikin masalah dan bikin temen gua nangis! inget itu!" rose naik pitam. si taehyung langsung ciut ketakutan.
jungkook ama lisa masih tetap diem dieman. boro boro mereka saling nyapa, natap aja engga. hati lisa udah sekeras batu buat jungkook.
"hoi yang dua disana. diem diem ae disana, udah kayak manekin hidup lu berdua" ucap rose manggilin lisa ama jungkook.
"jadi gimana nih, biar cepet kelar cepet juga gua bisa makan siang" ucap taehyung. lapar banget nampaknya si taehyung. engga dikasih jatah makan berapa minggu sih? hehe.
"eh lele bertanduk, lu ngotot banget sih mau makan. selesaikan masalah ini dulu napa. jangan egois dong, gua juga belum makan tau!" rose kesal bat sama taehyung. dia kira cuma dia apa yang kelaperan, semuanya jugalah.
"ya santailah mbak, lele kagak punya tanduk kali. gimana sih" jungkook akhirnya angkat suara.
rose kaget "udah bisa ngomong ternyata, gua kira lu bisu" ledek rose.
"enak aja!" balas jungkook.
"awalnya sih gua pengen ngasih kalian berdua pelajaran. tapi karena engga mau ngotorin tangan suci nan mulus ini-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise | Lizkook
Fiksi Penggemar[END] "mulai detik ini lo jadi pacar gue" -JK "WHAT?!" . . . . . . 정국 // jungkook BTS ft 리사 // lisa BLACKPINK enjoy and happy reading~^^ - cover by @grangeriest