17 : kemarahan rose

3.6K 203 2
                                    

~happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~happy reading~


Seminggu setelah kejadian dramatis itu...


"kook, bengong ae lu. napa? stres? atau karena ditagih uang kas ama jisoo? makanya kalo gua suruh bayar ya bayar, lu orang kaya masa nombok uang kas sih" taehyung menghampiri jungkook yang tengah menung di pojokan kelas sendirian. kayak orang ga punya semangat hidup.

"eh bocah tengik, jangan asal ngomong lu. kas gua full lunas tanpa bolong sedikit pun ya. lu aja yang banyak utang ama kas" balas jungkook yang ngomongnya ga pake hati banget.

"lah, terus gara gara apa?" tanya tae

muka jungkook yang tadinya kesal kek pingin nonjok orang jadi lesu tak bertenaga "you know lah" jawab jungkook

"hmm.. jangan bilang gara gara masa lalu lu yang kelam itu?" ucap tae

MASA LALU?! KELAM??!

plakk

"hoi dasar kutu kekurangan darah, enak bener lu bilang masa lalu gua kelam! kayak masa lalu lu indah aja dasar songong lu" protes jungkook.

"gilaak sensi bat dah lu. lagi pms yaak?"

"mau gua tabok lagi ya lu?! atau emang udah ga mau hidup?!"

takut kena double tabok ama JK, si tae angkat tangan udah nyerah duluan "tenanglah ferguso, temanmu ini pasti selalu ada jalan keluar untuk setiap masalahmu. jangan khawatir" ucap tae belagak serius.

bukannya percaya eh jungkook malah masang muka ga percaya. dalam hati dia ngucap 'hm.. tampang tampang mencurigakan nih si tae'

"terserah lu lah. pokoknya cari cara supaya gua bisa deket lagi ama si lisa" -JK

profesor doktor kim taehyung mulai berpikir.

"AHAA!" teriaknya seperti orang yang lagi punya ide.

"gua punya ide" sambungnya

"apaan?" tanya jungkook

taehyung mendekat ke arah jungkook belagak bisik bisik gitu "gua punya kenalan yang kenal ama si lisa, jadi ntar kita minta tolong ama dia aja buat bujuk lisa biar baikan ama lu. gampang kan" jelasnya

"gampang?? tidak segampang itu bambank. lu kan tau lisa itu tipe tipe cewe cuek jutek apalagi kalo masalahnya tentang gua. hadeeh gua tebak ga bakal responlah dia. paling cuma bilang 'sorry gua ga kenal sama yang namanya jungkook'. aduuh habis gua" balas jungkook dengan segala negarive thingkingnya.

Promise | LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang