~happy reading~
waktu terus berjalan. saat-saat ujian telah mereka lewati. dan kini tiba saatnya mereka menikmati kebebasan.
seperti yang sudah direncanakan, pihak sekolah mengadakan kegiatan berkemah di sekolah.
jungkook, taehyung, lisa, dan rose telah siap dengan perlengkapan kemah mereka.
kegiatan berkemah dimulai dari jam 7 pagi, dan sekarang sudah menunjukkan pukul 12:30.
dengan napas tersenggal-senggal jungkook melewati beberapa rintangan di sekitarnya. saat ini adalah waktunya perlombaan ketangkasan.
seakan tidak jijik dengan lumpur yang telah melumurinya, jungkook dengan gagahnya melewati rintangan-rintangan yang menghadangnya, demi sebuah kemenangan untuk kelas tercintanya
"jungkook! jungkook! jungkook!" teriakan penyemangat dilontarkan oleh teman-teman kelasnya jungkook.
"JUNGKOOK PASTI MENANG! JUNGKOOK!" dengan semangat membara taehyung berteriak menyemangati jungkook.
bukan hanya taehyung yang berteriak semangat, lisa yang merupakan pacarnya jungkook dengan semangat membara menyemangati jungkook. seakan lupa bahwa mereka beda kelas, sampai teman kelasnya lisa jengkel karena lisa lebih memilih untuk menyemangati pacarnya yang beda kelas ketimbang kelasnya sendiri.
"BEBEB JUNGKOOK SEMANGAT! BEBEBKU YANG TERBAIK! SEMANGAT JUNGKOOK!" teriakan dari lisa seketika menjadi penyemangat ampuh untuk jungkook.
dengan gesit dan penuh semangat jungkook mampu melewati segala rintangan di depannya.
"lu apa-apaan sih lis, gue tau jungkook pacar lu, tapi dia kan lawan kita. masa lu dukung lawan sih, kelas lu sendiri nggak lu dukung, gimana sih." kesal hoseok, teman kelasnya lisa.
lisanya malah cengar cengir minta ditabok, "hehe, semangat buat kelas gue! semangat!" teriak lisa menyemangati kelasnya. berasa nggak ikhlas banget.
hoseok cuma bales dengan tatapan pasrah seperti berkata dengan tatapannya kepada lisa "terserah lu, bodo amat, gue laper, bye" lalu pergi meninggalkan lisa, nyari makan.
beberapa menit kemudian, perlombaan telah berakhir. ya sudah ketebak bahwa jungkook lah pemenangnya.
yaiyalah, jungkook memang terkenal dengan kelincahannya. buktinya kalau lagi di kejar sama guru gara-gara ketahuan bolos pasti dijamin tuh guru bakal diajak keliling sekolah sama jungkook. lincahnya minta ampun, tuh guru bisa kena rematik, asam urat, dan kejang otot secara bersamaan.
"HAHAHAHAHA kalian kalah ya?? HAHAHAHA kasian! HAHAHAHA liat nih gua menangkan! HAHAHAHA" ujar jungkook. bukan ingin berlagak sombong, tapi hanya ingin membanggakan dirinya saja, alias pamer.
peserta lain yang kalah dalam berlombaan tadi hanya bisa mengendus kesal kepada jungkook. jungkook benar-benar menyebalkan, tapi sebenarnya setelah melihat kelincahan dan ketangkasan jungkook tadi sih memang jungkook patut diberi penghargaan. dia menyebalkan namun juga luar biasa.
"JUNGKOOK!!" sambik berlari lisa menghampiri pacarnya tersebut dengan bahagia. bahagia akan kemenangan jungkook.
"lisa hati-hati dong, untung kamu ngga jatuh. jangan lari-lari kayak gitu lagi ya, jalannya berlumpur, ntar kamu kepeleset loh. aku kan khawatir" ujar jungkook menasehati lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise | Lizkook
Fiksi Penggemar[END] "mulai detik ini lo jadi pacar gue" -JK "WHAT?!" . . . . . . 정국 // jungkook BTS ft 리사 // lisa BLACKPINK enjoy and happy reading~^^ - cover by @grangeriest