~happy reading~
"buset dah hukumannya. dia tau aja gua malas banget kalo disuruh piket" kesal jungkook.
"tapi menurut gua mereka masih baik ngasih hukumannya ga yang ekstrim" ucap taehyung.
"ya iya sih, tapi cape kan" -jungkook
"udah ah terima aja. protes mulu lu" -taehyung
"eh si bambank ga nyadar diri. lu juga protes tadi ya. dasar" kesal jungkook.
taehyung malah cengengesan
"eh bukannya ntar pulang sekolah lu diajak main basket ama bang chen?" tanya taehyung.
"ya makanya gua bingung nih. masa gua bilang gajadi sih sama bang chen, kan gua yang ngajak" jungkook menghembuskan napas gusar. bingung dan serba salah.
"yaudah deh lu pergi aja main basket sana, biar gua yang piket ke kelasnya lisa" ucap taehyung.
jungkook kaget "lah ga kok gitu sih, ga lah masa lu piket sendirian. ini kan hukuman untuk kita berdua" balas jungkook.
"yah terserah lu sih, tapi gapapa tu batalin janji lu sama bang chen?" tanya taehyung.
"iya juga ya, liat nanti aja deh. pusing kepala gua sekarang" -jungkook
"up to you" -taehyung
pelajaran kembali dimulai dan ga lama setelah itu bel pulang berbunyi.
"baiklah semuanya boleh pulang" ucap bu guru mengakhiri pertemuan pada hari ini.
semua murid berbondong bondong keluar kelas pulang ke rumah masing masing. ada sebagian yang bertugas jadwal piket hari ini.
taehyung berdiri dari tempat duduknya "kuylah" ajaknya
jungkook ikut berdiri "skuyy" balas jungkook
mereka berdua berjalan keluar kelas menuju kelasnya lisa dan rose. dengan senyum yang cerah plus diiringi dengan langkah semangat. berlari kecil ke kelasnya lisa dan rose. baru kali ini gua liat orang yang senang diberi hukuman.
oke sudah sampe di depan kelasnya lisa dan rose. bingung mau langsung masuk atau engga jadi mereka nunggu aja di depan kelas.
eh kebetulan nih si rose ngeliat mereka jadi mereka berdua disuruh masuk ke dalam kelas.
"oke lu berdua udah tau mau ngapain kan? yaudah buruan bersihin. yang bersih ya, ntar gua cek loh" ucap rose.
"siap bos" ucap jungkook dan taehyung serempak dengan semangar yang membara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise | Lizkook
Fanfic[END] "mulai detik ini lo jadi pacar gue" -JK "WHAT?!" . . . . . . 정국 // jungkook BTS ft 리사 // lisa BLACKPINK enjoy and happy reading~^^ - cover by @grangeriest