21 : forgive

3.2K 217 10
                                    

~happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~happy reading~


"yaah gua salah lagi kan" jungkook memasang wajah cemberut. bibir dimanyun manyunin, udah kayak anak ga dikasih uang jajan ama emaknya.

taehyung menepuk pelan punggung jungkook "sabar ya kook. semua cewe emang gitu kok, gampang sakit hatinya namun sulit meluluhkannya. lagian lu juga sih, udah tau lisa ga suka digituin" ucap taehyung.

jungkook menarik napas dalam lalu menghembuskannya perlahan "lah lu tau kan gua tipe cowo yang suka bercanda"

"ya bercanda mah emang boleh, tapi liat liat kondisinya dulu dong. gimana mau kelar ni masalah klo lu nambah lagi ama masalah yang baru" taehyung menasehati.

"ya gua harus gimana dong sekarang? kasih gua solusi kek apa kek"

taehyung menghela napas gusar "au ah cape gua. gua mau pulang trus mandi abis itu langsung nonton anime. bye" taehyung berjalan mendahului jungkook. ninggalin jungkook yang sedang galau nan merana itu.

jungkook yang ngeliat kepergian taehyung cuma bisa menekuk mukanya lalu berjalan pulang "gua juga cape nih, abis main basket tadi. balik ah"

disisi lain di rumahnya lisa..

lisa merebahkan tubuhnya di ranjang, lalu mengehela napas dalam.

"aaahh, dasar jungkook bodoh!" kesalnya

"kenapa sih hobi banget bikin gua baper!"

baper? seorang lisa baper karena jungkook? jangan-jangan.... (?)

"ah, kenapa gua masih suka sih sama tu orang! aahh!!" lisa berteriak kesal

"sadar lisa sadar! dia itu cuma mempermainkan lu doang, dia cuma jadiin lu bahan taruhannya doang. please jangan baper" lisa kesal minta ampun. sebenarnya dia sendiri masih bingung sama perasaannya. dan ucapan sama hatinya itu sangatlah berbanding terbalik sekarang.

dia mengatakan kalo dia benci sama jungkook, tapi di dalam hatinya menyangkal semua itu karena rasa itu masih tetaplah ada dihatinya.

"ah, guanya juga goblok banget sih! labil banget jadi orang! HUH, au ah gelap" maki maki diri sendiri. itulah yang sekarang lisa lakukan. kesal ama dirinya sendiri.

kring.. kring... kring...

hape-nya lisa berdering tanda ada yang nelpon. cepet cepet lisa ngambil hape-nya yang ada di dalam tas.

Promise | LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang