~happy reading~
"jung.. jungkook?"
jungkook berjalan mendekati lisa "lu kemana aja sih? gua telpon ga diangkat, gua chat ga dibalas. mau ngilang dari gua?" tanya jungkook
"hm.. apaan sih, ya kagaklah. gu.. gua cuma.. hm.. anu itu-"
"itu apa?" -JK
"itu.. ah kepo bat lu kek dora" lisa ngolot
"apa gara gara ucapan bunda gua?" tanya jungkook yang to the point banget.
lisa jadi gelagapan buat jawabnya. bingung harus ngasih alasan apa lagi.
"bu.. bukanlah. ngapain coba gua mikirin yang begituan, toh bunda lu cuma becanda kan" ucap lisa yang udah beralasan kesekian kalinya.
jungkook langsung menghembuskan napas dalam "huh syukurlah, gua kira lu nganggep serius. trus kebaperan lagi"
"enak aja. enggalah, gua orangnya ga baperan kayak elu" protes lisa
"hehe. tapi kalo baper beneran gapapa juga kok" jungkook cengar cengir kayak abis menang lotre.
"dasar. ngarep lu ya" ucap taehyung
"biarin. yang penting hepi" -JK
"udah ah gua mau pulang dulu. bhay" lisa pamit pulang sebab udah ditungguin ama jin di rumah. eh sebenarnya jin ga nungguin lisa sih, dia cuma nungguin kuota internet gratisnya doang. ciri ciri orang gatau untung.
"eh jangan secepat itu ferguso. sekarang gua mau bawa lu ke bunda gua dulu" jungkook ngelarang lisa buat pulang. etdag makin panjang ni masalah dia sama jin kalo ga pulang cepet.
"buat apa?" tanya lisa
"lu bilang buat apa? taehyung ayo jelaskan" ucap jungkook
taehyung yang disebut langsung maju satu langkah ke arah lisa "jadi begini sodara lisa, kemaren itu kan setelah si bundanya ngomong soal pertanyaan tersebut anda kan langsung diem ga bersuara sedikit pun, menang menung kayak kesambet setan, terus tiba tiba pergi gitu aja dari rumah jungkook sampe kagak pamit ama kami semua. so jadi bundanya jungkook yah kaget terus merasa bersalah lah gara liat ekspresi anda yang begitu" jelas taehyung panjang kali lebar.
etdah panjang bener. trus ngomongnya cepet banget ga pake titik ama koma. ga pake rem juga, ngegas bener. lisa nya ngangguk ngangguk doang ga tau ntah ngerti atau engga pokoknya ngangguk iyain aja biar cepet kelar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise | Lizkook
Fanfic[END] "mulai detik ini lo jadi pacar gue" -JK "WHAT?!" . . . . . . 정국 // jungkook BTS ft 리사 // lisa BLACKPINK enjoy and happy reading~^^ - cover by @grangeriest