~happy reading~
"bang cepetan bang, entar gua telat lagi lho" pagi-pagi lisa udah teriak-teriak aja. kayak ga dapet jatah sembako aja.
"aduuh lisa, jangan teriak-teriak dong sayang" mama lisa menghampiri. mampus lo lis, ibu negara datang.
"eh ada mama, ini nih abang lama banget di toilet. aku udah kesiangan ni"
mamanya lisa menghembus napas dalam "jin cepetan kasian tu adik kamu, nanti dia telat lagi lho"
"iya ma, ini udah selesai" terdengar sahutan dari dalam toilet. lalu mamanya lisa pergi buat siap-siap ke kantor.
"eh buset lo bang, gue yang teriak-teriak dari tadi ga ada di jawab" kesal lisa
soekjin keluar dari toilet. pas pintu toilet kebuka, semua aroma-aroma yang tak lazim keluar "astaga bang, lu makan jengkol berapa baskom sih. sumpah baunya ga tahan" lisa sibuk menutup hidungnya karena ga tahan mencium aroma-aroma kematian itu.
"lebay lu, kuylah katanya telat" soekjin berjalan mendahului lisa. meninggalkan lisa yang dalam keadaan setengah sadar karena habis kena bom atom alias bau bekas bokernya jin. jorok ih.
di perjalanan soekjin sama lisa ngobrol-ngobrol tentang gebetannya soekjin. "besok jisoo ngajakin kencan nih. entar malem temenin gua nyari baju ya" -jin
"sekalian beli hadiah dong buat kak jisoo"
-lisa"kado? buat apa coba, dia kan ga ulang tahun" heran jin
ini nih salah satu contoh cowo yang ga peka. mohon bagi pembaca yang cowo, jangan ditiru, karena cewe itu suka sama cowo yang perhatian.
lisa memukul kepala jin, abangnya itu "dasar bodo, pantesan pacar lu gonta-ganti terus. lu nya ga peka bang"
"aaw, sakit geblek. lo ga liat gua lagi nyetir. mau mati ha?"
"lo sih jadi cowo ga ada peka-pekanya. cewe itu suka sama cowo yang perhatian. contohnya kalo mau kencan itu bawa hadiah kek, kayak bunga atau perhiasan gitu" ucap lisa si pakar cinta. eh salah deng, lisa aja lagi jomblo gimana bisa jadi pakar cinta coba.
"serius lo, wah jadi selama ini gua pekaan ya" -jin
"makanya, kalo soal cewe tanya sama gue. gue ni sebenarnya bisa jadi pakar cinta"
"alah bacot lu. Pakar cinta kok jomblo" aduh bang lu kalo ngomong emang suka bener ya.
"eh, walaupun jomblo tapi gua banyak yang naksir ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise | Lizkook
Fanfiction[END] "mulai detik ini lo jadi pacar gue" -JK "WHAT?!" . . . . . . 정국 // jungkook BTS ft 리사 // lisa BLACKPINK enjoy and happy reading~^^ - cover by @grangeriest