26 : temen baru?!

2.1K 174 27
                                    

~happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~happy reading~


kring.. kring.. kring...

"asik, jam pertama sama miss eunji. kaca mana kaca? gua udah tampan menawan belum kook?" taehyung menyenggol lengan teman sebangkunya itu.

di senggol ama taehyung, jungkook langsung ngeluh "sakit njir!" teriaknya.

"widiih, selow gan. masih pagi ni"

jungkook mengelus elus lengannya "aduuh sakit banget lengan gua. pegalnya minta ampun" keluhnya.

"wadaw, abis ngapain lu emang? jadi kuli di pasar?" cerocos taehyung.

plak

"anjir sakit bangsul!" eluh taehyung sehabis di pukul lengannya dengan jungkook.

"bisa diem nggak sih lu lele! gua lagi pegel pegel nih gegara bantuin emak gua bawa belanjaan kemaren" kesal jungkook.

taehyung langsung ciut dong. jungkook kalo ngomel udah kayak harimau yang kapanpun bisa aja nerkam dia.

"i.. iya abisnya elu gua nanya baek baek malah di tampol" ucap taehyung.

miss eunji masuk ke dalam kelas. tapi enggak sendiri, ada seorang murid datang bersamanya.

"good morning" sapa miss eunji.

"good morning, miss" jawab serentak murid satu kelas.

"okay, hari ini kalian kedatangan teman baru. ayo perkenalkan diri kamu" ucap miss eunji lalu mempersilahkan si murid baru buat memperkenalkan dirinya.

si murid baru maju satu langkah. dengan suara lantang ia memperkenalkan dirinya di depan kelas "selamat pagi teman teman semua. perkenalkan sama saya cha eunwoo. saya pindahan dari Busan. saya harap teman teman mau menerima saya di kelas ini. terima kasih" murid baru itu menunduk sopan di akhir perkenalannya.

"kyaa~~♡!" sontak semua murid cewe di kelas itu berteriak histeris.

bukan tanpa alasan! siapa yang enggak bakal histeris coba pas liat cogan masuk ke kelas kalian terus dengan sopannya memperkenalkan diri.
gue sih juga mau ㅡauthor😥

"sudah sudah. semua harap tenang, apa ada pertanyaan?" tanya miss eunji.

seketika murid murid banyak yang mengangkat tangan ingin bertanya dan yaa sebagian besar mayoritas murid cewe sih. biasalah caper <3

Promise | LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang