~happy reading~
"huwaaaah" jungkook menguap. sekarang udah pukul 01 : 38 malam tapi lisa belum juga menelponnya.
padahal lisa udah janji bakal nelpon dia buat ngasih jawaban atas perasaannya jungkook. emang sih si lisa bilang kalo dia suka sama si jungkook, tapi sampe saat ini lisa masih belum menjawab tembakannya jungkook tadi sore.
lah emang tadi sore jungkook nembak si lisa?
jawabannya adalah iyatadi sore setelah acara peluk pelukan itu berakhir, dengan beraninya jungkook menyatakan perasaannya dan sekaligus nembak lisa.
whoaaah serius?
dua rius deh buat kamu. tapi eh tapi sayangnya sampe sekarang lisa belum juga menelpon jungkook buat ngasih jawabannya. dan sedihnya jungkook sampe sekarang bela belain belum tidur demi nungguin telpon dari lisa. miris emang😷hiks."gua udah kayak apaan ya. nungguin dia yang gatau bakal nelpon apa engga. menunggu tanpa suatu kepastian. sedih amat hidup gua" ucap jungkook yang prihatin ama dirinya sendiri.
"tidur apa engga ya? tapi ntar kalo gua tidur trus dia nelpon gimana? aduh, gua tidur aja ah. besok paling ketemu juga di sekolah" jungkook memutuskan buat tidur, karena matanya udah ga tahan buat dibantai begadang.
.
.
.
paginya...drrtt.. drrttt.. drrtt..
hape nya jungkook bergetar, tapi pemiliknya masih molor di ranjang.
drrtt.. drrtt.. drrtt..
jungkook belum juga membuka matanya. tiba tiba terdengar suara kedoran pintu yang bener bener kencang tanpa ampun. sontak jungkook terbangun dari mimpi trus refleks berdiri di tempat tidur dengan posisi masih memeluk guling. mata melotot kayak udah mau keluar, rambut acak acakan kayak sarang burung, baju lusuh malas nyetrika, plus iler di bawah mulut (eh canda deng :v awokawok)
"KOOK BANGUN!!! WOI!! NTAR LU TELAT NYET!!" teriak seseorang dari belakang pintu. dari suaranya udah dapat ditebak nih, lebih tepatnya mudah ditebak. ya siapa lagi kalo bukan taehyung, teman ter-aneh, ter-alay, ter-lebay, ter-goblok, ter-unik, ter-rusuh, ter-malu maluin SEDUNIA. brrrraaaah.
jungkook yang awalnya kaget sekaget kagetnya, jadi kesel sekesel keselnya.
"WAH KAMPRET LU NJIR! KAGET GUA!" jungkook berjalan menuju pintu lalu membuka pintu dengan kesal.
tampak di balik pintu taehyung berdiri sambil menyilangkan tangannya.
"eh kutu kupret! ribut banget sih lu pagi pagi!" omel jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise | Lizkook
Fanfiction[END] "mulai detik ini lo jadi pacar gue" -JK "WHAT?!" . . . . . . 정국 // jungkook BTS ft 리사 // lisa BLACKPINK enjoy and happy reading~^^ - cover by @grangeriest