15 : taruhan?!

3.7K 244 4
                                    

~happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~happy reading~

mereka bertiga udah nyampe ke kediamannya jungkook. jungkook mempersilahkan lisa ama taehyung buat masuk duluan soalnya dia mau masukin motornya ke dalam garasi dulu.

taehyung ama lisa ga sungkan sungkan buat masuk terus duduk di sofa empuknya jungkook. berasa rumah sendiri.

tiba tiba bundanya jungkook nongol dari ruang dapur "eh lisa, aduh tante kangen banget sama kamu. ayo di makan cemilan yang di atas meja. jangan malu malu anggap aja rumah sendiri"

benarkan sodara sodara, anggap aja rumah sendiri. cemilan. adalah salah satu hal yang paling pantang buat taehyung abaikan. karena disuruh buat anggap kayak rumah sendiri ya udah gaspol.

wiiss tante tau aja saya lagi laper hehe" cengir taehyung lalu mengambil salah satu toples berisi cemilan tersebut.

"alah kamu kesini mau lapar atau engga pasti ujung ujungnya makan terus" cibir bundanya jungkook. fakta sih h3h3.

si taehyung cengar cengir sambil nyantap cemilan dalam toples. ga cuma satu buah cemilan tapi satu genggam cemilan udah sampai ke tangannya.

"lisa kok diem aja. ayo makan" tawar bundanya jungkook ramah.

"nanti aja deh tan. masih kenyang" balas lisa basa basi doang. aslinya mah matanya udah berkeliaran liatin cemilan yang beranekaragam dan menggugah selera itu. kebanyakan jaim tuh si lisa.

"hmm.. itu tante. soal yang kemaren itu-"

"oh iya yang kemaren itu tante minta maaf ya. tante ga bermaksud buat kamu jadu kayak gitu. tante jadi bingung liat reaksi kamu kayak gitu. maaf ya" jelas bundanya jungkook panjang kali lebar.

"eh engga papa kok tan. lisa yang harusnya minta maaf karena main pulang aja ga pamit dulu sama tante. lisa ga sopan banget" lisa merasa bersalah banget sama kejadian kemaren itu. datang ga diundang pulang ga diantar. jailangkung kali ya😂 apasih author ngawur😷

"yaudah lupain aja. kamu juga jangan sungkan sungkan main ke rumah tante. ya walaupun kamu ga suka sama jungkook tapi datang buat ngobrol sama tante ya. tante ga ada anak cewe jadi suka kesepian deh" ucap bundanya jungkook

lisa ngangguk ngangguk sambil senyam senyum ramah. ga suka ama jungkook? emang sih. tapi kok kayak ada yang ganjel gitu ya di hati?. batin lisa

tak lama jungkook masuk ke dalam rumahnya "guys gua ganti baju bentar ya" ucap jungkook.

"ho'oh. santai aja ni rumah udah kita anggap rumah sendiri kok" balas taehyung dengan santainya. karna ga dipeduliin ama jungkook, si taehyung lanjut makan cemilannya.

Promise | LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang