~happy reading~
"ohh jadi gitu ceritanya" ujar Jin seusai Lisa menceritakan semuanya.
"alah, masalah sepele aja pake nangis banjir gitu, cengeng bet lo." sambung Jin.
Mendengarnya Lisa langsung melotot kesal pengen nabok tapi tertahan karena yang diomongin Jin nggak sepenuhnya salah.
"ihh, bukannya ngehibur adiknya yang lagi sedih malah diledekin gitu, lo beneran abang gue nggak sih?" kesal Lisa.
"yee, nih ya gue bilangin ke lo adik gue tercintah, cowok lo itu memang ada salahnya tapi dikondisi dia saat ini tuh wajar karena pikirannya lagi kacau. Tapi ya bukan karena itu dia marah ngelampiasin semuanya ke lo. Dan lo juga salah karena datang nggak bilang-bilang, walau tujuan lo kesana buat nge-support dia tapi dia pasti mikirnya nggak mau bikin lo sedih juga kayak dia. intinya.." kata Jin menasehati, namun diakhir sengaja menggantungkan perkataannya.
Lisa penasaran, "intinya?"
"intinya lo berdua nggak salah." sambung Jin.
"hah, serius?" bingung lisa dan dibalas anggukan dari Jin.
"jadi kalo kami berdua nggak salah, yang salah siapa dong?" tanya Lisa kembali.
"yang salah itu ego kalian masing-masing. perasaan lo ke jungkook itu besar dan sebaliknya, jadi sebenernya tu kalian cuma dikuasai sama ego doang. biasa itu mah pas pacaran, gue juga kadang suka gitu." ujar Jin.
Lisa mendengarkan ucapannya Jin dengan saksama. Ia menatap kagum abangnya tersebut. Sedangkan Jin yang sadar dipelototi begitu langsung menyerngitkan dahinya.
"napa lo liat gue kek gitu banget?" tanya Jin heran.
"lo bener abang gue nggak sih?" ucap Lisa tiba-tiba. "hah?" Jin bingung.
"keren banget abang gue, ternyata ada gunanya juga lo, jadi sayang." ujar Lisa.
Jin yang awalnya bingung langsung masang muka jijik. Kumat lagi deh tingkah si lisa.
"jadi gue harus begimana nih??" tanya Lisa.
"ya gampang, tinggal janjian ketemuan sama dia trus minta maaf, abis tu baikan deh, gampang kan?" jawab Jin.
"ihh masa gue yang minta maaf duluan sih?? gue kan cewek." keluh Lisa
"idih emang kenapa kalo lo cewek, hah? emang kalo cewek ngga boleh minta maaf duluan gitu??" ucap jin sambil merengutkan dahinya. nggak habis pikir sama sikap gengsian adiknya ini.
Lisa hanya memalingkan wajahnya sambil merengutkan bibir.
"nih ya lis, kalo enggak ada yang memulai minta maaf duluan, tuh masalah nggak bakal ada selesainya. dan nggak ada tuh namanya cewek nggak bole minta maaf duluan, lo nya aja yang gengsian. Lo itu harus belajar jadi orang dewasa." kata Jin memberi nasehat. Bener- bener dah udah jadi abang idaman banget. Ya walau ngeselin nya kadang nggak pernah absen juga sih..
===
"duh, serius nih gue yang minta maaf duluan?" ujar Lisa sambil mondar mandir kebingungan.
Padahal handphone sudah digenggam tapi keberanian untuk nelpon Jungkook itu sama sekali nggak ada. Lama-lama bisa bikin badan keringat dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise | Lizkook
Fanfiction[END] "mulai detik ini lo jadi pacar gue" -JK "WHAT?!" . . . . . . 정국 // jungkook BTS ft 리사 // lisa BLACKPINK enjoy and happy reading~^^ - cover by @grangeriest