19 : hukuman

3.4K 212 5
                                    

~happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~happy reading~



keesokan harinya...


jungkook berangkat bareng ama taehyung pagi ini. mereka udah sampai di halaman sekolah.

"kook, jadi gimana nih?" tanya taehyung.

jungkook melirik sambil bingung kearah taehyung "gimana apanya?" tanya-nya kembali.

"etdah lu malah balik nanya, udah pikun pak? gua nanya soal hukuman kita itu lho" ucap taehyung.

"OH IYA! ASTAGA GUA LUPA!" teriak jungkook (tiba-tiba)

"eh buset kaget gua nyet! lu kalo teriak gausah kenceng kenceng dong" taehyung kaget sambil ngusap ucap dadanya. untung ni jantung ga copot ya.

"yaa sorry bro. lagian kalo ga kenceng ma bukan teriak namanya" ucap jungkook.

"oh iya bener juga lu. lu kadang kadang pinter juga ya kook. kalo gitu jadi gimana urusan kita?" -taehyung

"emm.. urusan apa ya?" -jungkook

"yaelah si marcow pake lupa lupa segala. kan udah gua kasih tau tadi! otak lu kenapa sih? lelet banget" taehyung kezel banget dong sama si jungkook. pengen nabok tapi temen sendiri, kalo ga ditabok malah makin menjadi. haaduuh untung sayang.

"hehe. maafkan temanmu yang satu ini wahai taehyung, otak gua emang kadang macet. sama kayak lu kan" cengir jungkook

"oh iya, kita kan satu spesies kook. yaudag jadi gausah dipikirinlah ya soal hukuman itu" ucap jungkook sambil cengar cengir juga sama jungkook. emang cocok mah mereka berdua. emang satu spesies. spesies langka.

mereka berdua udah sampe di dalam kelas. jam pertama adalah pelajaran sejarah. bu Hyerin gurunya. guru super super lembut nan gemulai yang suaranya juga ikut lembut nan gemulai. itu guru kalo ngomong udah kayak lagu tidur buat murid muridnya karena sangking pelan dan lembutnya.

di depan kelas si guru lagi menerangkan sambil nulis di papan tulis, sedangkan murid muridnya lagi sekuat tenaga buat engga ngantuk di jam pelajaran pertama ini. ini baru pagi woyy tapi kenapa udah pada ngantuk semua? emang dah tu guru bener bener bisa jadi obat tidurnya murid murid.

sangat terasa waktu berlalu sampe waktunya istirahat pun tiba. yang mukanya awalnya ngantuk, lesu, plus suram langsung cerah, semangat, dan bertenaga.

"skuyy" taehyung berdiri dari tempat duduknya.

"kemana?" tanya jungkook.

Promise | LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang