01 : taruhan

12.1K 611 40
                                    

~happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~happy reading~


"morning guys"

senyum cerah terpancar dari wajah JK. pagi ini entah kesambet apa JK datang tepat waktu ke sekolah dalam keadaan memakai seragam sekolah dengan rapi engga seperti biasanya.

"widiih ketua kita kok udah dateng jam segini? ga ngaret lagi?" tanya suga, salah satu kawan tongkrongannya JK.

"ada deh, kepo lu kaya dora. tanya sana ama peta" JK mulai memasuki kelasnya. dan langsung disambut sama-sama cabe-cabe sekolah yang juga sekelas sama JK. kasian amat si JK dimana-mana ada cabe.

"halo jungkook, tumben dateng cepat?"
"iya, pasti kamu mau ketemu aku kan?"
"ih geer lu, jungkook mau ketemunya sama gua lah"
"ih syirik aje lu jadi orang"
"lo yang kecentilan"
"eh lo juga ya. dasar kegatelan"

tolonglah gaes ini baru pagi, kenapa pada berantem sih, kasian kan JK baru dateng terus cabe-cabenya malah berantem.

ribut amat lo cabe. sesama kecentilan dan kegatelan ga bisa apa akur sehari aja. kayak JK udah jadi milik mereka aja. padahal mah ga pernah sekali pun di respon sama si JK. miris emang.

"udah ah gua mau duduk" jutek JK. bikin mood JK rusak aja lo cabe. padahal mood dia tadi udah baik.

"yaah kamu marah?"
"jangan ngambek dong sayang"
"itu semua gara-gara lo makanya jungkook marah"
"lah kok gua sih? kan lu yang duluan bangke"
"enak aja, dasar lo"

yaah ribut lagi nih mereka. JK langsung aja duduk di kursinya sambil memasang earphone ke telinganya. sebenarnya dia ga bener-bener lagi dengerin musik. cuma pajangan aja itu mah earphone di kuping. alasannya biar ga digangguin ma cewe-cewe aja.

taehyung menghampiri bangku JK untuk sekadar basa-basi aja sama bespren nya itu "enak ya jadi ganteng, dikerumunin cewe mulu"

"siapa bilang enak?" lah taehyung bingung, JK kan lagi make earphone. kok bisa denger yang di bicarakan. "lu denger yang gua omongin?" taehyung memastikan bahwa apakah benar JK mendengarnya.

"iya, udah diem-diem aja. gua ga dengerin lagu kok. biar mereka cepet pergi aja ini mah"

"onde mande, begitu rupanya. emang susah ya jadi cogan" taehyung tertawa sambil menepuk tepuk bahu JK. lah bukannya taehyung juga cogan ya?? bingung gua.

"nah itu lo tau, kapanlah ada cewe yang ga suka sama gua?"

"ada kok" taehyung mengejutkan JK. karena baru kali ini dia tau kalo ada cewe yang ga suka sama dia.

Promise | LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang