~happy reading~
saat ini jungkook dan lisa sedang berapa di atap sekolah. orang banyak nyebutnya apa ya? rof.. roof... apalah gitu. yang tau tolong komen😸🙏
"hmm.. lu mau ngomong apaan lis?" tanya jungkook.
lisa menatap ke arah jungkook lalu tiba tiba mendekat ke arah jungkook dan tau apa yang akan lisa lakukan? lisa tiba tiba meluk jungkook dengan erat.
kalo ditanya jungkooknya gimana ya pasti dianya kaget lah. dipeluk ama doi cuy, siapa yang kagak seneng coba. apalagi doinya itu lisa. udah cantik, putih, langsing, mulus. haduuuh siapa yang bakal nolak coba?
"li.. lisa" kaget jungkook.
"udah diem. tadi disana gua mau meluk tapi banyak orang" ucap lisa jujur.
jungkook yang awalnya kaget langsung tersenyum malu. lisa meluk gua, aduh mimpi apa gua semalem? batin jungkook.
lisa melepaskan pelukannya trus menyerngit bingung dengan tampang jungkook yang rada rada gugup plus malu malu "lu kenapa? kayak baru pertama kali meluk cewe aja. lu kan udah pernah meluk gua kemaren"
"i.. iya sih tapi kan sekarang situasinya beda. lu sekarang kan udah jadi.." jawab jungkook.
lisa tertawa pelan melihat tingkah dan ekspresi jungkook saat ini. jadi gini toh jungkook kalo pacaran. sok malu malu kucing gitu. gemes deh.
"wah ternyata lu kalo lagi berbunga bunga tu lucu juga ya" ucap lisa
"si.. siapa yang lagi berbunga bunga coba?"
"ya elu lah"
"kata siapa?"
"oh jadi engga seneng nih jadian ama gua, yaudah kitaㅡ"
"EH ENGGA ENGGA! GUA SENENG KOK! MAKSUD GUA GA KAYAK GITU" jungkook tiba tiba teriak teriak ga jelas gitu.
"hahaha, iya deh. jangan teriak teriak juga dong" lisa tertawa ngeliat tingkahnya jungkook.
ngeliat lisa ketawa bahagia gitu jungkook rasanya seneng banget. kayak lagi liat bidadari tak bersayap.
"lu kalo lagi ketawa jadi tambah cantik ya" -jungkook
mendengar ucapan jungkook, lisa langsung berhenti tertawa "hm.. jadi ceritanya lu lagi ngegombal gitu?"
"bukan ngegombal. tapi fakta"
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise | Lizkook
Fanfiction[END] "mulai detik ini lo jadi pacar gue" -JK "WHAT?!" . . . . . . 정국 // jungkook BTS ft 리사 // lisa BLACKPINK enjoy and happy reading~^^ - cover by @grangeriest