11 : cicuit

3.7K 274 6
                                    

~happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~happy reading~


"batu gunting kertas"

"hahahahaha lo kalah" ucap lisa sambil tertawa terbahak bahak. saat ini mereka lagi main batu gunting kertas di kamarnya jungkook. yang kalah mukanya bakal dicoret pake spidol.

"yah masa gua kalah lagi sih. udah penuh ni coretan di muka gua" jungkook ga terima kalo dia kalah terus. ya siapa suruh mainnya noob. kalah ya tetep kalah.

"sini cepet mana muka lo" lisa udah siap sama spidolnya. tangan udah gatel buat nyoret nyoret muka tampan nan mulusnya jungkook.

lisa membuat bentuk love [♡] di kening jungkook. muka jungkook udah penuh ama hasil maha karya lisa dan taehyung.

"oke ayo suit lagi, batu gunting kertas"

"huaaaahhahahhaha. lisa kalah hahaha" jungkook tertawa dengan sangat gembira. akhirnya waktu pembalasanku tiba juga.

"hah ga! ulang! ulang! pokoknya ulang!" lisa ga terima dirinya kalah. tipe tipe orang egois tu gini, mau menang sendiri dan tak menerima kekalahan.

"enak ajaa. ga! kagak boleh ulang. kalo kalah ya kalah" taehyung menyoraki lisa yang tak mau mukanya dicoret.

"ayo sini. ayo gua ga sabar nih nyoret muka lo" taehyung yang pertama kali mencoret muka lisa.

set.. set.. taehyung membuat bentuk hidung pig alias bab* di batang hidung lisa.

"huaaahahaha cocok!" taehyung tertawa puas.

Plaak

"aww sakit ajg. aduh kasar amat lu jadi cewe. ga bisa apa kalem sehari aja" taehyung mengelus elus lengannya yang kena tabok lisa.

sekarang giliran jungkook. jungkook mendekat ke arah lisa. terus menyingkirkan sedikit poninya yang menutupi kening. lisa mendadak jadi keringat dingin. tangannya jungkook lembut amat nyentuh keningnya lisa.

"udah" jungkook memundurkan tubuhnya. lisa langsung nyari cermin buat liat maha karyanya jungkook.

What?! si jungkook ternyata buat bentuk love juga di kening lisa tapi yang beda dan yang bikin uwow banget adalah di bawahnya aja tulisan punya jungkook

oMAYGAD!

apaan ini maksudnya. tolong jangan bikin orang serangan jantung terus dong kook. ni jantung entar copot beneran. hati ini dag dig dug ga beraturan kayak lagi lomba lari.

"cicuit ada yang lagi pedekate ni yeee" taehyung bener bener deh tu anak ga cukup kalo cuma di tabok. dibunuh aja ni cocoknya.

"diem lo!" lisa garang kaya kucing garong.

mereka mulai maen lagi. permainan simple plus agak kuno sih ya. yang biasanya orang mabar di hape kayak mabar pabji kek mabar em-el kek. gapapa lah yang penting hepi.

Promise | LizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang