Part 21

51 15 0
                                    

"Maaf kak, aku ngga bisa... " Ucap Fara sedikit menunduk.

Abyan kecewa dengan jawaban Fara. Ia akhirnya memutuskan untuk pergi dari Fara untuk menenangkan hatinya.

Tetapi saat ia akan melangkahkan kakinya menjauh ada sebuah kalimat yang terlontarkan dari mulut seorang gadis.

"Nggak bisa nolak maksudnya kak! " Seru Fara lantang.
"Maksutnya? " Tanya Abyan.
"Ya, gitu. " Ucap Fara malu - malu.
"Maksutnya lo mau nerima gue?? Lo mau jadi pacar gue?? " Tanya Abyan histeris.

Fara hanya mengangguk sebagai jawaban sambil menundukkan kepalanya agar tidak terlihat teman - temannya kalo dia sedang blushing.

"Ha!!! Beneran lo nerima gue?? Waaahhh guys akhirnya gue punya pacar!!! Gue ngga jomblo.... " Ucap Abyan kegirangan.

Fara tersenyum dengan rona merah yang masih terlihat di kedua pipinya.

Terlalu senangnya, Abyan memeluk tubuh Fara dengan semangatnya... Dan Fara pun membalas pelukan tersebut.

***

"Ayo buruan!!! Dah siap nih. " Ajak Bagas yang melihat semua keperluan untuk bermain sudah siap.

Dengan berat hati, Abyan melepaskan pelukannya dengan Fara.

Mereka pun duduk melingkari api unggun.

"Gimana kalo kita main truth or dare? Jadi, nanti kita nyanyiin sebuah lagu sambil melempar - lemparkan bantal ini... Nah nanti kalo musiknya berhenti, berarti orang itulah yang akan kena truth or dare nya. Gimana?? " Ajak Alex.
"Ayo!!!" Seru Sasha karena ia pernah memainkan game tersebut .
"Man lo gitar ya? " Tanya Alex.
"Siapa yang ikut vokal disini? " Tanya Adi.
"Gue kak. " Ucap Sasha sambil menaikkan jari telunjuknya ke atas.
"Oke. Berarti lo vokalnya, Arman gitarnya. Wah cocok. " Ucap Alex.

Kenapa harus Sasha sama Arman. Kenapa ngga gue sama Sasha aja. Gue kan juga bisa main gitar. Batin Bagas

Arman mengangguk. Lalu ia mengambil gitar miliknya di tenda.

***

"Gue dah siap. " Ucap Arman.
"Lagu apa dulu nih?? " Tanya Sasha.
"Teman cintaku!!!! " Seru Talitha semangat.
"Oke teman cintaku dulu ya... " Ucap Sasha.

Sasha memulai nyanyiannya yang diawali dengan petikan gitar Arman.

"Bahagianya diriku
Telah milikimu
Tak pernah ku meragu

Tak lagi ku mencari
Cinta selainmu
Takkan kutinggalkan kamu

Jika ku dapat menata jalanku
Kuingin kau selamanya denganku

Engkau wanita tercantikku
Ku ingin kau tahu
Maukah kau jadi teman cintaku

Tak akan ku mencari cinta selainmu
Takkan kutinggalkan kamu." Nyanyian Sasha berhenti lalu melihat siapa yang akan mendapat TOD pertama. Ternyata orang itu adalah Abyan. Kakaknya.

"Wihhh Kak Abyan!!! Truth or Dare kak?? " Tanya Sasha.
"Truth." Ucap Abyan.
"Gimana rasanya waktu Fara bilang ngga tadi? " Tanya Talitha.
"Ya, sakit banget dong... Tapi akhirnya gue seneng karena Fara nerima gue. " Ucap Abyan.
"Maaf." Ucap Fara menyesal.
"Ngga papa sayang. " Ucap Abyan tulus.
"Idih manggilnya udah berani sayang!!!! Bilangin bunda ah, biar dimarahin. " Ucap Sasha.
"Biarin." Ucap Abyan tak acuh.
"Yaudah yok lanjut. " Ucap Arman.

Mereka pun melanjutkan game tersebut. Sasha melanjutkan nyanyiannya dengan iringan petikan gitar dari Arman.

"Jika ku dapat menata jalanku
Kuingin kau selamanya denganku
Engkau lelaki terbaikku
Kuingin kau tauu
Kuingin kau jadi teman cintaku. "
Lagu pun berakhir...

Berawal Dari Bunga Tidur (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang