Cita-Cita

560 33 7
                                    

"Ngeliatin apa sih bang sampai senyum-senyum sendiri gitu?"

Danish yang penasaran ikut melihat ke layar laptop abangnya, Faiz, melihat apa yang dari tadi membuat abangnya itu tersenyum-senyum sendiri.

"Ah elah bang. Kirain liat apaan, gak taunya liat perform sendiri.Hadeuh" ujar Danish setelah tau apa yang dilihat abangnya dari tadi.

"Keren banget nggak sih penampilan abang kemaren?" tanya Faiz tiba-tiba

"Keren kok. Banget malah. Orang kemaren cewek-cewek sekelas aku pada teriak-teriak semua liat performnya abang. Apalagi pas ini nih, pas main piano. Jarang-jarang kan ada orang main piano sambil nangkring di kursi kayak abang" ujar Danish sambil menunjuk-nunjuk layar laptop Faiz yang sedang menampilkan video Faiz lagi main piano sambil nongkrong di kursi. Yah, mirip orang kalau lagi makan di warteg.

"Padahal itu cuma bohongan loh" kata Faiz membuat Danish menatap Faiz tak percaya.

"Beneran?" ujarnya kemudian.

"Beneran" jawab Faiz, "Orang notnya aja gak keliatan, gimana mainnya coba? Pianonya pun nggak bunyi. Kalaupun bunyi, suaranya tuh bakal aneh banget, soalnya abang cuma asal mencet"

"Wah gila" Danish tercengang, "Trus fansnya abang tau kalau kalau itu cuma bohongan?"

"Ya tau lah, orang abang yang ngasih tau kemaren pas siaran langsung" jawab Faiz, "Tapi gimana ya? Fansnya abang itu kan udah terlanjur bucin semua sama abang, jadi ya gak apa-apa lah. Mereka sih maklum-maklum aja asalkan abang nggak ngelakuin hal yang kelewat batas" ujar Faiz dengan pedenya

Danish manggut-manggut, "Dih sombong. Tapi emang iya sih" ujarnya. Harus Danish akui kalau fans abangnya ini memang banyak banget. Kata abangnya sih sudah jadi takdir orang ganteng punya banyak fans.

"Enak ya jadi abang, udah terkenal, punya banyak fans pula" ujarnya membuat Faiz tersenyum.

"Makanya kamu cepetan gedhe, trus belajar yang rajin. Kejar cita-cita kamu, biar kamu bisa kaya abang atau bahkan lebih dari abang. Siap?"

"Siap kapten" ujar Danish semangat membuat Faiz tertawa melihatnya.


Let's Meet

Inspired by this hihihi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Inspired by this hihihi


Oh ya buat yang belum kenal, yang jadi Danish itu Haruto Treasure 13 ya teman-teman 😊

Siblings Goals °k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang