Sempitnya Dunia

176 25 0
                                    

"Bang" James melirik ke arah adiknya yang kepalanya menyembul dari balik pintu kamarnya.

"Paan" jawabnya malas

"Gue ikut tidur sama lo ya"

"Ngapain???"

"Pengen aja, hehe" James tampak menghela nafas sejenak sebelum berkata

"Yodah masuk"

Mahen yang mendengarnya langsung sumringah, dengan tangan yang membawa bantal, serta ponsel miliknya, dia langsung masuk lalu meluncur ke ranjang kakaknya yang empuk.

"Kenapa bang, kusut gitu mukanya?"

"Biasa lah soal cewek"

Mahen yang tadinya agak mengantuk langsung melek mendengar jawaban sang kakak.

"Cewek yang mana nih kak? Kak Milea, Kak Arum, kak Hera, atau yang lain lagi?" James sedikit merutuk dalam hati, pasalnya adiknya ternyata masih hafal nama-nama cewek yang pernah dekat dengan dia.

"Yang lain lagi. Dia kakak tingkatnya kakak"

"Widih" seru Mahen takjub padahal kakaknya terlihat sedikit malas membahas.

"Cantik gak kak???" tanya Mahen random, sebelum akhirnya dijawab sendiri, "pasti cantik lah, kalau nggak mana mungkin kakak gue doyan"

"Sembarangan" satu geplakan mulus berhasil mendarat di kepala Mahen, yang digeplak cuma meringis sambil mengelus-elus kepalanya.

"E tapi kenapa? Nggak berjalan mulus kah??"

James sedikit berdecak kesal ,"dia barusan jadian sama cowok lain, seangkatan"

"BHAHAHA JADI ABANG GUE PATAH HATI"  kata Mahen kenceng sambil ngakak.

"Diem" James mukul pundak adeknya keras. "Kakak lagi patah hati malah diketawain"

"Ya tapi kenapa gitu loh, tumben. Biasanya juga gak down amat??"

"Kakak suka sama dia tuh serius, nggak main-main kek biasanya"

"Oooo" Mahen membulatkan bibirnya.

"Tenang, cewek banyak bang, bukannya dulu pedoman lo mati satu tumbuh seribu???"

"Ck, iya sih" jawab James akhirnya

"Ngomong-ngomong siapa namanya kak?"

"Ella Nasution"

"Hahhhh" seru Mahen heboh bahkan sampai langsung duduk

Kening James berkerut, "kenapa emang?"

"Itu pacar kakak sepupunya temen gueee"

James tertawa miris mendengarnya, "dunia emang sesempit itu ya"


Let's Meet


Huhu  akhirnya bikin cerita siblings tentang mereka berdua Buat yang kemarin request di sibling goals ditunggu dulu yaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huhu  akhirnya bikin cerita siblings tentang mereka berdua
Buat yang kemarin request di sibling goals ditunggu dulu yaaa

Siblings Goals °k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang