beomgyu membawa syibel ke sebuah mall yang megah. menyuruhnya untuk membeli pakaian, makanan, dan hal lainnya yang syibel inginkan.
beomgyu mendadak baik hari ini. biasanya dia jarang menghamburkan uang hanya untuk seseorang.
syibel yang pertama.
dan itu──mengejutkan?
tapi sayangnya, syibel bukan tipe perempuan yang suka menghabiskan uang orang lain.
"kau yakin tidak mau?"
syibel menggelengkan kepala, "aku tidak suka melihat-lihat pakaian"
beomgyu mendengus, "aku yang pilihkan, ayo" beomgyu menarik tangan syibel masuk ke dalam sebuah toko pakaian.
syibel hanya bisa pasrah membiarkan beomgyu menarik tangannya.
"ada yang kau suka tidak?"
syibel menggelengkan kepalanya, "aku sedang tidak mood untuk membeli baju, beomgyu. jangan memaksaku"
"tidak seru, padahal aku sedang berbaik hati"
syibel tertawa pelan, "bagaimana jika kau saja yang mencoba pakaian? pasti ada yang kau suka bukan?"
beomgyu menggaruk tengkuknya dan mengangguk pelan, "tapi kita ke sini bukan untuk membeli baju untukku, tapi untukmu──"
syibel mendorong tubuh beomgyu, "udah cobain aja, kalau suka ya beli, cepetan"
akhirnya beomgyu yang mencoba-coba pakaian.
beomgyu masuk ke dalam ruang ganti untuk memakaikan hoodie yang ia suka dan kembali keluar untuk memperlihatkannya kepada syibel.
"bagaimana?"
"coba pakai hoodienya"
beomgyu memakaikan hoodienya ke kepala, "gimana?"
syibel mengangguk dengan semangat, "lucu!"
"tapi ini terasa pas di tubuhku"
"bukannya bagus?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Beomgyu ✓
Fiksi Penggemar☾ Ft. Choi Beomgyu ヾ2O19 ☽ Beomgyu is kind, but that is just an acting