42'·.·★?!

12.3K 2.2K 88
                                    

"sekarang, kau mau kemana?" tanya soobin setelah bermain dengan anak anjing yang ada di sana.

syibel bukannya menjawab, ia malah fokus pada video yang baru saja ia rekam, yaitu soobin yang sedang bermain dengan anak anjing.

"hey"

"ah iya, mau ke starbucks"

"hah? ngapain?"

"beli vanilla cream, bm banget hehe"

soobin menggeleng-gelengkan kepalanya, "kembung nanti"

"enggak kok, aku kan minumnya gak langsung dihabisin sekaligus gitu, sedikit-sedikit, sambil main hp, atau beli cake yang ada di sana, kue red velvet enak loh"

soobin tertawa pelan, "di amerika, kau sering ke starbucks ya?"

"hehe habisan bosan kalau diam di apartemen doang, yaudah aku ke starbucks yang ada di depan apartemen"

"gak sehat nanti lambungnya"

"sehat kok sehat"

"iyaain"

syibel bangkit dari kursi, "aku pergi dulu ya?"

soobin mengangguk, "hati-hati"

"kau akan diam di sini?"

soobin menggelengkan kepalanya, "tidak, nanti aku mau ke perpustakaan"

"aaah begitukah?"

"iya"

"oke, have fun, soobin"

"you too"

syibel pun keluar dari kamar dan berjalan kaki di trotoar.

sudah lama ia tidak berjalan-jalan di trotoar ini karena ia berada di amerika. entahlah, syibel rindu segala hal di kota ini.

makanannya, suasananya, dan lain-lain.

syibel akhirnya sampai di starbucks dan langsung masuk. ia memesan vanilla cream dan kue red velvet, kemudian ia memilih tempat duduk.

namun, perhatiannya teralihkan saat melihat seseorang yang sedang menunduk sambil memainkan handphone di pojok.

beomgyu?!

'·.·

jarang jarang pendek kan ya hehe🙆🏻‍♀️

Psycho Beomgyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang