"dari kemarin dia random banget tingkahnya, tiba-tiba ngajak jogging, main ps, ya pokoknya kaya bocah deh"
"taehyun ke rumah beomgyu?"
lelaki bernama taehyun itu mengangguk, "iya, padahal aku baru juga pindah ke sekolah ini, eh udah disuruh-suruh sama dia, dikirain apaan, ternyata nyuruh bantuin syibel"
syibel terkekeh pelan, "maafin ya, taehyun. nanti bilang aja ke beomgyu, kalau khawatir, beomgyu aja yang dateng, jangan taehyun"
"pengennya sih gitu, tapi beomgyu bilang, 'gak, masih marah sama syibel' halah marah apaan, dimana pun dan kapan pun ngegalau mulu"
"oh ya?"
taehyun menganggukkan kepala, "emangnya kalian ada masalah apa?"
syibel menundukkan kepalanya, "aku berbohong dan itu membuat beomgyu kecewa, begitulah"
"coba aja chat beomgyu, ajak ketemuan, minta maaf lagi. beomgyu itu gampang kok biar gak marah lagi"
syibel mengangguk-anggukkan kepalanya, "makasih, taehyun. padahal ini hari pertama kita kenal, tapi aku udah ngerepotin aja"
taehyun ketawa, "santai aja, toh jarang-jarang aku ngebantuin cewe"
syibel tersenyum dan pamit pergi. ia berjalan di lorong sekolah dan maniknya menangkap seseorang di kejauhan, tapi orang tersebut langsung melarikan diri saat tertangkap basah oleh syibel.
syibel segera berlari mengejarnya, aku gak salah lihat, gak salah liat!
untungnya kesialan tidak sedang berpihak pada syibel. larian orang yang ia kejar terhentikan oleh banyak orang yang berlalu lalang di koridor sambil membawa barang-barang untuk acara besok.
syibel langsung menarik seragamnya, "ketangkep!"
"lepas"
"gak mau"
"ck, lepas. aku masih tidak mau melihat wajahmu"
"tapi aku mau"
"syibel"
"beomgyu"
beomgyu menghela napas pasrah, "apa yang kau mau?"
"nanti malem aku mau ngechat, unblock dulu"
"males"
"beomgyu ih!"
"iyaiyaa, itu aja?"
syibel mengangguk, "itu aja"
beomgyu kembali berdecih, "berguna bange──"
tanpa aba-aba, syibel memeluk beomgyu dengan erat walaupun hanya sebentar, "sama itu hehe. bye beomgyu!" syibel melambaikan tangannya sambil berjalan menjauh.
beomgyu mengusap wajahnya kasar, sialan sialan sialan sialan sialan, bener aja harusnya jangan ngintip tadi yatuhan, jantung balik ke normal please.
'·.·★
malamnya, beomgyu mengusak rambutnya dengan handuk, ia baru saja keramas dan rambutnya masih basah.
beomgyu mendudukkan pantatnya ke kasur dan meraih handphonenya. ia mencari akun syibel dan membatalkan blokirannya.
semoga gak nyesel udah ngeunblock.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Beomgyu ✓
Fiksi Penggemar☾ Ft. Choi Beomgyu ヾ2O19 ☽ Beomgyu is kind, but that is just an acting