37'·.·★focus

13.4K 2.3K 159
                                    

"oh, mama udah pulang?" tanya syibel, padahal ia memang sudah tau kalau mamanya sudah pulang.

mamanya hanya tersenyum, "kalian udah makan malem?"

"belum, ma"

"ayo makan malem bareng, wonwoo juga ikut ya?"

wonwoo bangkit dari kursi, "gausah, tante. wonwoo pulang aja, takut ngerepotin hehe"

"enggak kok, ayo ikut makan malem aja"

"gak usah, tan. wonwoo ada perlu juga sama temen nanti hehe"

mama syibel mengangguk-anggukkan kepalanya, "yaudah, hati-hati ya, wonwoo"

wonwoo menunduk sopan, "iya, tante. pamit ya tante"

"iyaa"

wonwoo pun pergi dari apartemen dan meninggalkan syibel bersama mama nya di apartemen.

"ayo makan"

syibel mengangguk, "iya, ma"

'·.·★

esoknya syibel sekolah, ia sudah memiliki banyak teman. hanya tinggal menyesuaikan bahasanya.

saat pulang sekolah, ia berjalan menuju lobby sekolah bersama dengan teman-temannya.

hingga sebuah suara mengalihkan perhatiannya.

"syibel"

syibel yang dipanggil langsung mendongakkan kepalanya, "h-hyunjoon? kenapa kau──"

"bisa kau ikut denganku?"

syibel mengangguk ragu, "guys, i think i will go home now with him, see you tomorrow!"

"see you, syibel!"

syibel pun berjalan beriringan dengan hyunjoon ke luar sekolah. hyunjoon menyuruhnya masuk ke dalam mobil dan mereka pun pergi menuju salah satu restoran yang ada di dekat sekolah syibel.

"kau mau makan apa?" tanya hyunjoon sambil melihat menu makanan.

"em, samakan denganmu saja"

hyunjoon pun memanggil salah satu pelayan dan menyebutkan pesanan mereka. setelah sang pelayan mencatat pesanan dan berlalu dari hadapan mereka, hyunjoon langsung menatap syibel yang sedari tadi menatap sekitar.

"pertama kalinya kau makan di sini?"

"o-oh tidak"

"kenapa kau menatap sekitar sedari tadi?"

"entahlah, aku tidak tau harus menatap ke mana"

"tatap aku saja"

syibel meneguk ludahnya sedang susah payah, "j-jadi ada apa, hyunjoon? kenapa kau ada di amerika?"

"bertemu denganmu"

pipi syibel merona, jangan lupa bahwa syibel masih mengidolakan hyunjoon, "berhenti bercanda, aku tau kau punya pacar"

"hm? siapa?"

"siapa namanya, em, lee cyrille?"

"hm, begitukah"

"jadi kenapa kau ada di amerika?"

"untuk bertemu denganmu, sungguh"

"untuk apa?"

"em bertanya sesuatu"

"apa? cepat katakan"

"woah, tenanglah, syibel. ada apa denganmu? kau ketakutan bertemu denganku?"

Psycho Beomgyu ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang