Tok tokk tokk"Woi dek! Ini udah jam berapa, masih maba juga udah telat lo."
"BACOT LO AH! INI GUE LAGI GANTI BAJU." Teriak gue dari dalam. Gak perlu dia ingatin, gue tau kok kalo ini udah kesiangan.
"Yaudah sini gue bantuin."
"MAMA!"
"Canda doang elah, buruan setan gue ada janji."
"YA LO NYA DIEM ANJIR. GAK FOKUS NIH GUE."
"ARA JANGAN TERIAK-TERIAK!" Tegur nyokap dari bawah. Padahal dia sendiri teriak, lebih keras lagi daripada gue.
"Gue tinggal lo ya."
"SABAR SETAN!"
"ARA!"
"Mampus lo." Ejek Jin dari luar.
Sumpah ya gue pengen banget narik tuh bibir. Ngeselin banget. Kalo mobil gue gak rusak, gak bakal gue nebeng sama tuh Jenglot.
Gue berdiri depan cermin, ngecek penampilan. Papan nama ada. Pita buat gelang, ada. Kaos kaki warna-warni, aman. Topi kerucut dari karton. Rambut ikat satu sesuai tanggal lahir. Kantong kresek di pundak.
Oke sip gue kek orang gila.
Pas gue buka pintu, gue langsung disambut oleh ketawanya Jin. Seneng banget ketawanya jadi pengen ngacak-ngacak mukanya.
"Cocok lo Ra kek gini. Ini baru Ara yang gue kenal."
"Cepet!"
"Bentar gue ketawa dulu." Dia pun ketawa lagi.
"Jin!"
"Iya iya."
Gue jalan ngedahuluin dia, samar-samar gue dengar dia ngomong sesuatu.
"Orang gila, orang gila." Dengan nada anak kecil.
"Boneka mampang."
"MA, JAHIT MULUT JIN."
"JANGAN TERIAK-TERIAK ARA."
"Boneka mampang kena marah." Mana pake nada lagi. Ngeselin banget sumpah.
Gue udah telat parah. Gue tadi bangun jam 8, padahal disuruh jam setengah 8 udah di sana. Goblok emang.
Ospek. Itu alasan kenapa gue kek orang gila sekarang. Gue kuliah di kampusnya Jin. Yang berarti satu kampus sama Tae.
Jin udah lulus. Sekarang dia jadi pengacara.
Iya pengacara.
Pengangguran banyak acara.
Ya tu anak mau lulus mau nggak tetap aja gak guna. Kerjaannya cuma makan-tidur. Tapi gak gendut-gendut. Ngeselin.
Oh iya, gue ngambil jurusan Ilmu komputer. Pengen aja Ilmu Komputer biar bisa sekalian main Zuma.
Unfaedah banget hidup gue.
Sebenarnya gue mau ngambil jurusan psikologi. Soalnya menurut gue itu tuh keren, kek di film-film gitu. Tapi dengan murah hatinya, Jin ngasih motivasi ke gue.
"Yang ada pasien lo tambah stres kalo psikiaternya kek lo, Ra."
Iya bang, makasih.
Nyokap sih nyaranin ngambil jurusan bisnis manajemen. Katanya biar bisa bikin usaha sendiri. Tapi lagi-lagi Jin nampar gue dengan kenyataan.
"Beli permen aja lo masih lupa ngambil kembalian. Mau usaha apa lo ntar? Ginjal keliling?"
Duh sayang banget gue sama Jin mah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Egois -kth ✔
Fanfiction"Susah emang kalo berjuang sendiri." -kth Sequel "Brengsek -kth"