0,3>> Bendahara

587 55 0
                                    

"Woyyy, minjem pensil dong. Bangun elah tidur mulu perasaan, heran gue"- siapa si tu cowok? Culak-colek punggung gue, Ganggu ketenangan gue aja, kebangun kan gue jadinya.

"Apaan sih elah ganggu bang---- ELU?" watdepak! Kenapa tu cowok brengsek ada disini?

"Ngapain lu ada disini? Blum puas kmaren lu bales dendam kegua? Sampe nyamperin gue ke sini? Mau apa lu?"- darah gue naik nyampe ubun-ubun astaga.

Sebel banget gue liat mukanya. Iya dia, Cowok kemarin yang ngerengkas gue waktu di cafe.

"Selo dong, kenalin gue Na Jaemin. Soal yang kmaren gue minta maap ya, beneran dah gue gak sengaja. Gue lagi mainin HP, makanya galiat." Bodoamat

"Sumpah Demi apapun gue gak nanya"- kata gue sambil ngadep ke depan, bodoamat dah sama tu cowok.

Kesel bat anjing, ngerengkas seenak jidat minta maap sekenanya. Lu kira maapin lu segampang membolak-balikan telapak tangan? Gak, sorry ya.

"Eh ngadep sini dong"- kata dia sambil nyolak-nyolek punggung gue (lagi)

"Please, jangan sentuh gue!"- sarkas gue.

"Eh? So-sorry. Anu gue mau pinjem pensil, ada gak?" Dengan tampang watados nya dia masih bisa minta tolong ke gue? Gak ngerasa bersalah banget, anjing.

Gue ambil aja pensil yang ada ditempat pensil, trus gue lempar kebelakang tanpa nengok kearah dia. Jijik gue liat muka watadosnya.

"Makasii"- kata dia. Bodo gue cmn ngedehem aja.

"Ehh Sha, lu masih kesel sama dia? Maafin aja knapa sih, diakan udh minta maap tadi!"- titah Yinsa.
 
Maafin? Sorry hati gue batu, gabisa maafin orang segampang itu.

"Hah, ngomong doang mah gampang"- seru gue ke Yinsa, dia gatau apa yang gue rasain waktu gue jatuh dan ditonton oleh puluhan orang, mana kmaren ada yang videoin.

Gue takut kalau vidio itu kesebar. Secarakan gue cewek famous gitukan, takut kalau harga diri gue jatoh, mau ditaro dimana muka gue??

Xianying masih sempet-sempetnya buat sombong!

"Iyadeh sorry"- Yinsa.

"Hello everybody my friend"- sapa Rea

"So Inggris lu"- kata gue, dia cuma natap gue dengan tatapan bodoamat.

"Ngapain lu duduk disitu,bawa-bawa tas pula?"- tanya Yinsa yg ngeliat Rea duduk dibangku depan kita.

"Ya emang salah? Terserah gue dong mau duduk dimana aja, lu siapanya gue ngatur-ngatur hidup gue?"- Rea. Bencana ini mah, bisa-bisa ni kelas ancur gegara bacotan nya mereka.

"Aiihh, udah-udah gausah berantem gabisa?"- lerai gue yg udh kesel liat kelakuan mereka yg kya anak kecil.

"Re lu duduk depan gue?"- tanya gue ke Rea.

"Hooh, biar gak jauh-jauh lah kita."- kata Rea.

"Eh Bona, gue duduk di mari yaa. Gpp kan?"- tanya Rea.

Karena Bona ini anak nya polos bangett, dia cuman ngangguk-nganggukin kepala doang. Kepolosan diamah.

"Okey thanks"-Rea

"WOYYY DUDUK YANG RAPIH, ADA GURU DATENG"- tereak Samuel dari arah pintu sambil lari-lari.
Kenapa gue kenal dia? Tadi gue ga sengaja nabrak, mau minta maap sekalian aja kenalan, siapa tau ntar bisa kongkalingkong kan klo pelajaran B.Inggris, beuhh dia mah jago bangettt.

"Assalamu'alaikum, udh pada tau kan nama saya siapa? Oke kalo kalian pada lupa, kenalin saya bapak Chanyeol. Sekarang saya adalah wali kelas kalian sekaligus sebagai guru pengajar  seni budaya. Mohon kerjasamanya."- ucap pak Chanyeol panjang lebar.

RIBUT | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang