0,8>> Photocopy

394 44 2
                                    

Kamis
@At Class 11 IPA 2

Berhubungan sekarang jamkos, gue lagi asik-asikan liatin vidio si Jihoon yang lagi ngedance, masih kepoin mantan sorry.

Tiba-tiba Jaemin dateng ke meja gue sambil ngomong

")@-$;"- jaemin. Gue ngangkatin sebelah alis gue.

"(@7#;2?@"- kata jaemin lagi sambil nunjuk kearah telinga.

Oh gue ngarti.
Gue lepas earphone yang nyantol di kuping gue, terus ngebacot.

"Apa lu ganggu aja!"- bacot gue.

"Noh bu karin udah nungguin, disuruh ke kantor!" titahnya.

"Ck, knapa gak Guanlin aja sih?, orang dia ketua murid!"- tanya gue.

"Tolol, Guanlin kan gak sekolah!"- jawab nya nyolot.

"Terus kenapa gak lu aja yang ke kantor?!"- tanya gue nyolot.

"Gue udah disuruh kesana njir tadi sama dekel, tapi dia bilang lu juga dipanggil"- jawabnya.

"Ck, iyaiya"- gue buntutin Jaemin dibelakang.

Pas lagi jalan kita ketemu sama Hina. Tapi dia gak lagi sendiri, dia jalan sambil gandengan sama kak Bobby.

Gilak!

Tadi aja suap-suapan bareng Jaemin, eh sekarang malah jalan berduaan sambil gandengan tangan sama kak Bobby.

Lonte amat amnjinc.

Hina dan Jaemin eyecontac gitu, tapi Jaemin tersenyum tipis terus ngomong gini

"Oh bagus ya, tadi aja bilang nya lagi jomblo. Eh sekarang? Tau-taunya lagi gandengan sama cowok. Hebat lu hin, Goodluck ya"- Jaemin tersenyum sinis.

"E-eh Ja-Jaemin, maaf sebenernya gue emang udah jadian sama kak Bobby. Sorry Min, gue cuma jadiin lu tempat pelampiasan. Dan sekarang kak Bobby udah balik lagi ke gue."- kata hina

Gue disini cuma bengong ga ngerti ngeliatin mereka ngadu argumen.

Ini kak Bobby bego apa gimana sih? Bukanya tarik si Hina buat pergi ini dia malah cengo liatin si Jaemin yang lagi ngebacot.

"Yauda lah serah, nama sama perilaku sama sama Hina ya. Denger! Lu jangan pernah nyesel karena gue ga bakalan ada lagi buat lu untuk selamanya dan gue gak akan punya urusan lagi sama lu"- kata Jaemin sambil nunjuk-nunjuk Hina.

"Yaudah, gue juga udah bahagia tanpa lu Min. Lu bego  jaemin!"- kata hina

"Iya gue bego, bego udah mencintai seseorang yang licik sama perasaan gue. Lu jangan pernah ganggu hubungan gue sama Syasha!"- kata Jaemin yang bikin gue kicep.

Wtf? Maksud sia nanaonan bawa-bawa nama aingg?

"Hah?"- tanya gue kebingungan, gue tertohok anjir denger apa yang Jaemin bilang.

"Udah ayo Sha kita pergi"- Jaemin narik tangan gue dari hadapan mereka berdua.

"Lo liat aja ntar! Haha"- Hina

"Jaemin lu gapapa?"- tanya gue yang mendengar helaan nafas yang keluar dari mulut Jaemin.

Dia ngegeleng, terus natap gue.

"Gue gpp, gak seharusnya gue cinta sama Hina. Soal tadi, sorry gue udh bawa-bawa nama lu"- kata Jaemin sambil natap gue lurus.

Gue ngangguk terus senyum

"Gpp Jaem, masalah kecil"- kata gue sambil diiringi ketawa kecil.

Kita udah nyampe didepan kantor.

RIBUT | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang