3,8>> Salah Paham

527 36 0
                                    

"Karena gue sayang sama lu"

"M-maksud nya??"- gue ragu, takut kalo dia cuma mau mainin gue doang.

"Udah lah, gausah dipikirin. nanti aja"- kata Jaemin sambil tersenyum.

"Ooke"- jawab gue.

Gue lagi sibuk sama fikiran gue, Jaemin lagi mainin hapenya sambil serius gitu. kepo sih, tapi yaudahlah itu kan bukan urusan gue.

"Eh Sha, gue ke sana dulu bentar ya?!"- Jaemin ngantongin hapenya dan berdiri hendak meninggalkan gue disini.

Gue tahan tangan nya

"Mau kemana?"- tanya gue

Jaemin senyum dan malah ngusek-ngusek kepala gue, tanpa menjawab pertanyaan gue dia pergi.

"JANGAN LAMA!!!!"- teriak gue, Jaemin lari sambil nengok ke gue dan ngangkat jari jempol nya.

Gue gabut, gimana dong? Yaudahlah kyanya Jaemin juga masih lama. Jadi gue memutuskan buat mengelilingi taman ini. Iya, gue masih penasaran sama daleman nya bjir.

"Wanjir sih. coba kalo ada Jaemin, gue mungkin udah minta tolong potoin ke dia dari tadi"- kata gue kediri sendiri.

Udah puas motoin bunga-bunga, gue balik lagi ke tampat duduk gue tadi. Tapi Jaemin belum juga ada.

Gue cek hape, dan jam menunjukan pukul 17.54, parah sih. Gue udah lama berarti main disini, kalian tau kan tadi mama gue ngingetin main sampe jam berapa?

Gak beres pokoknya, gue harus cari Jaemin.

Dan gue pun jalan ke arah Jaemin pergi tadi, terus gue telusuri sampe akhirnya gue menemukan Jaemin bersama orang lain.

Disini, gue liat. Jaemin lagi bertekut lutut dihadapan seseorang itu sambil memegang sebuah kotak cokelat dan setangkai bunga mawar. Jaemin senyum, tulus banget.

Gue masih kuat buat ga netesin air mata, gue tau ujung nya bakal kya gimana.

Gak, gue gabakalan pergi ataupun lari. Gue pengen liat apa yang bakal Jaemin katakan ke oranglain itu.

"Aku sayang sama kamu, cinta sama kamu. Aku udah nyimpen perasaan ini dari lama. Jadi, will you be my girlfriend??"

Deg.

ada yang tau itu suara apa?

ya kalian benar, itu adalah suara jeritan hati gue.

Dari awal gue juga udah tau pasti bakalan kya gini. Tapi kenapa hati gue gak ngebiarin gue buat pergi dari sini.

Dan lebih sakit nya lagi, sosok orang lain itu adalah Lami.

Yaudah, gue gapapa. gue coba buat sabar, coba buat ikhlas dan gak nangis. Tapi mungkin emang susah.

Gue sadar kok, apa yang Jaemin bilang ke gue beberapa jam yang lalu itu cuma candaan doang. Sayang? Iya sayang, sayang sebagai teman doang kan?

TAU GUE TAU!!!!

"bangsat!"- tanpa sadar, gue malah ngumpat dan tangan gue mengepal.

Gue gak sengaja, itu reflek.

Dan karena umpatan gue tadi, Jaemin dan Lami malah nengok ke gue.

Gue juga kaget, merasa ke gep walaupun hati gue sakit.

"E-eh s-sorry ganggu. Jaemin makasih udah ngajakin main. Lanjutin aja, gue pulang duluan ya?!"- dengan susah menahan air mata gue ngomong gitu ke Jaemin.

"Syasha? Lu ngapain kesini?"- tanya Jaemin dengan wajah terkejut.

"Cuma nyari angin doang. Gue pulang duluan ya. Oh ya satu lagi, lain kali kalo lagi sama seseorang jangan ngajakin gue main. Gue jadi ganggu kan? Hahaha sorry ya"- setelah mengucapkan kalimat itu, gue balik badan dan langsung lari dari tempat ini.

RIBUT | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang