Gue terbangun dan menemukan Jaemin di samping gue yang menggigil kedinginan.
"Eh yaampun, Jaemin lu kenapaa??"- histeris gue.
Gimana sih rasanya, when lu baru aja bangun tidur terus lu dikejutin sama hal yang mengejutkan?
"Di-dingin sha"- Jaemin meringkuh dalam selimut.
Yatuhan ini gue harus gimana? Mana pula bunda nya Jaemin belum pulang.
Apa gue telfon aja kali ya? Tapi kalo gue telfon takut nya ngeganggu."Di.dingin.."- ulang Jaemin.
Gue cek suhu badan nya, dan demi apapun badan dia panas banget. Tadi dia udah minum obat kan? kenapa makin parah ginii?
"Ini badan lu kenapa jadi panas banget gini sih?"- gue panik yampun.
Dengan cepat gue lari ke arah kamar sebelah, bodoamat gue mau dikatain gak sopan atau apa bodoamat, yang sekarang ada difikiran gue tuh cuma Jaemin.
Gue buka pintu kamar sebelah dengan brutal, gue nemuin selimut yang terlipat rapih di pinggir kasur. Ga nunggu lama gue langsung ngambil tuh selimut dan ngebawa lari ke kamar Jaemin.
"Jaem ini pake. Tunggu bentar gue mau ambil air kompresan dulu!"- gue makein dia selimut nyampe leher, Jaemin cuma ngangguk lemah.
Setelah itu gue lari lagi kebawah buat ambil air kompresan. Kata dokter, air es itu lebih manjur buat nurunin panas. Jadi yaudah gue ngambil air es di dalem kulkas, gak lupa sama handuk kecil nya yang disediain dilemari dapur.
Gue ngebawa air kompresan itu keatas.
"Jaem, gue kompres dulu yaa."- Jaemin ngangguk, dan gue mulai ngompresin Jaemin secara perlahan.
"Jaem kalo emang pusing tidur aja, biar gue nemenin lu disini!"- kata gue, dan lagi Jaemin hanya mengangguk secara lemah.
Ngeliat Jaemin kayak gini, gue kok ngerasa kasian ya? bukan, bukan ngerasa kasian, lebih tepatnya gue malah ngerasa bersalah.
=-=-=-=-=-=
"Eung.."- Jaemin terbangun dari tidurnya.
"Eh udah bangun Jaem?"- kata gue meyakinkan, Jaemin ngangguk sembari berusaha buat duduk.
Ya gue bantuin lah, gue nyenderin dia di senderan kasur.
"Ini tuh gimana, kenapa lu malah makin parah gini sakitnya?"- tanya gue.
"Gue lupa. kata bunda, kalo gue abis minum obat jangan langsung tidur, karena itu malah bikin sakit gue nambah parah"- jawab nya.
"Tapi kok tadi bunda gak bilang ke gue? kalo tau gitu kan gue bisa jaga-jaga!"
"Ya mungkin bunda lupa"- kata Jaemin, bener juga sih.
"Tapi lu udah gapapa kan? Apa masih kedinginan?"- tanya gue memastikan kondisi nya.
"Udah gapapa kok. Udah mendingan"- Jaemin senyum. Bahkan di keadaan lagi sakit gini lu masih bisa senyum Jaem.
"Eum, Jaem gue minta maaf ya. Gara-gara lu ngejar gue pas hujan, lu jadi sakit gini!"- gue nunduk menyesali kejadian kemarin-kemarin.
"Haha, santai aja Sha. Gue gapapa, lu juga kan udah jagain gue jadi ya menurut gue semuanya impas"- katanya yang diiringi dengan ketawa.
"Oh iya Sha. Lu udah batalin niat buat pindah sekolah kan?"- tanya Jaemin tiba-tiba.
Ohiya, gue hampir lupa. Gue udah sempet izin sama bang Mingyu, tapi dia malah gak ngizinin. Katanya, sekolah yang deket dari rumah tuh cuman sekolah tempat gue belajar sekarang. Ada sih SMA yang deket dari rumah, tapi katanya disitu mah tempat nya budak bangor semua. Ya gue gak mau lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIBUT | Na Jaemin
Teen Fiction"Benci, tapi baper" [Cover by: @𝓲𝓽𝓼.𝓶𝓮𝓶𝓲𝓻𝓻𝓪] °2019 @TempeRebus 𝘾 𝙊 𝙈 𝙋 𝙇 𝙀 𝙏 𝙀 𝘿