3,3>> Luka

298 33 0
                                    

Hari ini hari kamis. Syasha mengawali paginya dengan sarapan yang di kombinasikan dengan peteuy (read: pete).

"Hareuhhh mantap. Ma nambah lagi ma tolong, ini Syasha mau minum dulu"- itu bukan kali pertamanya Syasha minta nambah.

"Kamu. Badan udah kayak kurungan ayam masih mau nambah? Udah sana berangkat, keburu telat nanti!"- ujar mamanya.

"Ish ma, masih laper yakin."- tolak Syasha.

"Udah sana berangkat. Abang kamu udah berangkat daritadi!"- perintah mama nya lagi.

"APA? UDAH BERANGKAT? Wah gak bener ini. Yaudah Syasha berangkat dulu ma, samlekum!"- karena gamau telat, akhirnya Syasha buru-buru ngeberesin makan nya dan pamit untuk bergegas ke sekolah.

"Jeh, dibilangin juga. Waalaikumsalam. HATI-HATI!!"- teriak mama nya.

Syasha POV

Kesel kesel kesel beriburibu kesel. Anjiran si item main tinggal aja.

Gue berangkat naik apaan coba? kalo naik bus mah lama tolol. Mau naik angkot juga angkotnya udah kaga ada, yaterus? Jalan kaki gitu? Gak gamauuuuu!!!

"Ah bngst!" Gue mengumpat tat kala lengan kanan gue gak sengaja ke serempet motor ninja milik seseorang.

"Eh sorry"- orang yg nyerempet gue turun dari motornya dan minta maap ke gue.

"Jalan masih lega bngst, ngapain mepet-mepet ke trotoar coba? Trotoar tempatnya orang-orang jalan, Ngapain motor nyosor-nyosor?!."- gue gak ada henti-hentinya buat ngoceh ke orang yg udah nyerempet gue. Sumpah sih demi apa ini perih bnget.

"Maap heh gue gak sengaja!"- kata orang itu. Siapa sih orangnya? Mata gue burem.

"Lu siapa?"- beneran gk boong, Mata gue tiba-tiba burem aja gitu.

"Gue Jeno astajim, demiapa lu gak kenal gue? Gue Jeno, temen seperbangsatan Jaemin!!"- tegasnya.

Gue sih kurang yakin, tapi pas mata gue bener-bener membaik kya semula. Dan orng yg gue liat dihadapn gue ini emang Jeno.

"Anjirlah, ngendarain motor hati-hati lah Jen. Untung aja gue gk mati!"- kata gue nepok bahunya.

"Iyaiya, maap banget ya. Gue buru-buru soalnya"- kata dia.

"Buru-buru mau kemana?"- tanya gue kepo.

"Ke sekolah lah ANJAS 5MENIT LAGI MASUK. Ayok lah Sha Kita barengan aja ke sekul!"- teriak Jeno waktu ngeliat jam Rolex yg melingkar di tangan nya.

"Mampus, ayok dah ayok!"- gue buru-buru naik ke motor ninja ijo punyanya Jeno.

Bodoamatin sama luka yg ada dilengan gue. Gampang ini mah, bisa diobatin disekolah. Yg penting duit gue aman dulu, awokawok.

---

"Ampas Jen, untung kita gak telat"- kata gue pas mendaratkan kaki ditanah parkiran sekolah.

"Ho'oh"- sahut Jeno.
"Eh, luka lu gimana tuh?"- tanyanya.

Gue ngeliat kearah lukanya. Gue ngeringis sesaat waktu lengan gue gak sengaja ketimpaan daun yg berterbangan.

Perih, anjing

"Ah gapapa Jen, ini mah kecil. Sans aja, disiram pake air juga sembuh!"- lain dimulut lain dihati ya:)

"Yaudah deh, maap ya"- katanya lagi.

"Iye iye"- kalem gue mah.

RIBUT | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang