0,4>> Ngantin Bareng

518 55 0
                                    

"Sha ngantin kuyy"- ajak Rea pas ngedenger suara bel istirahat.

Gue kok kepikiran Jaemin?

Gue ini orangnya gaenakan, punya salah dikit aja minta maaf nya bertubi-tubi. Gue gabisa kalo punya salah gak minta maaf, walau masalahnya cuma segede tempe.

"Eum, ga dulu deh. Nanti aja kalau gue laper gue nyusul"- tolak gue secara halus.

"Okayyy"- kata Rea

"Yok Yin, lu harus ikut!!"- ajak Rea ke Yinsa

"Iyaiya, gue juga laper. Ayok dah buru!!!"- seru Yinsa.

"Byeee"- kata mereka. Gue cuman ngangguk senyum aja sebagai jawaban.

Jaemin mana ya? Gaenak kalo gaminta maaf.

Gue edarin pandangan gue ke seluruh penjuru kelas, dan yapp gue nemuin Jaemin dipojokan sana yang lagi mainin HP nya. HPnya si nyala, tapi kok Jaemin kya yang bengong gitu ya?

Gue samperin aja deh buat minta maaf.

"Eum, Jaemin soal yg tadi gu-gue minta maaf yaa"- kata gue sambil gigit bibir bawah, gue takut dia ngamuknya malah tambah gede. Udhmah gue pengen pipis.

"Eh? Ya"- kata dia singkat sambil fokusin pandangan nya ke HP.

"Jaem"
"Jaemin"
"Gue serius anjirrr"- kata gue yg udh mulai kesel.

"Jaem maafin ih. Lu tuh ya diajak ngomong juga, malah ngacangin. Siniin HP lu"- gue cape anjir dikacangin mulu, gue rebut aja tuh HP ditangan jaemin.

"Apa sih. Balikin gak HP gue?!"- titah jaemin.

"Gak, gak akan. Maapin gue duluuu"- kata gue sambil ngangkatin hpnya ke atas.

"Serah"- jawab dia singkat. Dia beranjak dari duduknya dan pergi keluar kelas tapi sebelum itu gue tahan tangan dia biar gak pergi.

"Lu apa-apaan sih!!"- kata dia sambil make nada tinggi.

"E-eh ini HP lu, so-sorry"- kata gue sambil nunduk dan balikin hpnya. selanjutnya gue lari ngibrit keluar kelas ninggalin Jaemin.

=====

"Lu apain Syasha tadi?!"- tanya haechan menginterogasi.

"Hah? Nggak, gue nggak ngapa-ngapain"- cerca Jaemin.

"Lu tuh bego tau gak. Ngapain sih make acara Bentak-bentak segala!! Syasha tuh hatinya lembut, gampang kesinggung, gampang nangis dan lu malah ngebentak dia. Minta maaf lo sama dia!!"- titah Haechan ke Jaemin.

Tanpa jawaban, Jaemin ninggalin Haechan yang lagi natap dia dengan tatapan yang gak biasa.

Jaemin lari keluar kelas dan menuju kearah kantin. Tetiba nya dikantin, dia langsung datang ke meja yang di dudukin Rea dan Yinsa.

"Syasha mana?"- tanya Jaemin dengan nafas yang terengah-engah. Yang di tanya malah kebingungan, pasalnya mereka ninggalin Syasha dikelas tadi.

"Gue gak tau, bukanya tadi di kelas ya?"- Rea malah nanya balik ke Jaemin.

Tanpa menjawab pertanyaan Rea, Jaemin kembali lari kearah toilet perempuan, siapa tau Syasha lagi nangis dibalik bilik kamar mandi?

Saat di tengah lapangan, jaemin nabrak seseorang sampe seseorang itu terjatuh dilantai.

=====

"Kalo jalan pake mata dong!"- yeu bangsat, dia yang nabrak dia yang marah. Sapa si tu cowok, kek kenal suaranya.

"Ya tolol, dimana-mana jalan tuh pake kaki lu kata mata lu ditaroh di dengkul?"- sewot gue, pas gue dongak ternyata benar dia Jaemin.

"Eh Syasha, aduh soal yg dikelas maaf ya gue gak sengaja ngebentak lu tadi. Lu gak nangis kan?"- tanya jaemin. Gue nangis? Karena dibentak dia? Sorry gue mah cewek kuat, gabakal mempan dibentak-bentak kya gitu.

RIBUT | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang