"Heyy, bangun. Tidur mulu lu dek, sekolah sana!"- pasti si Mingyu nih.
"Nanti lima menit lagi!"- gue narik selimut sampe ujung kepala.
"Gaada! Cepetan mandi, kalo sampe telat abang tinggal!"- ancamnya yang auto gue langsung menyibakan selimut.
"Apaan si lu bang ah, ga seru main nya anceman"- kata gue manyun.
"Gapapa abang ngancem, ini demi kebaik kan kamu. abang ngancem gini supaya hidup kamu teratur dek!"- katanya sambil ngebuka tirai jendela kamar gue.
"Iya deh"- kata gue malas sambil berjalan ke kamar mandi.
"Mandi nya jangan lama-lama, 20menit juga cukup. Harus hemat air jangan dibuang-buang, kita lagi gada mama sama papa jadi harus irit!"- peringat nya.
Ribet banget anjir.
"Iye ah, bawel!"- gue masuk ke kamar mandi dan sedikit ngebanting pintu.
Sesuai perintah bang Mingyu, gue mandi gak lebih dari 20menit. lagian kalo gue mandi lama-lama takutnya gue telat.
Setelah memakai seragam, gue masuk-masukin buku pelajaran dan kawan-kawan nya ke dalem tas, gak lupa gue juga masukin jaket punya Jaemin.
Setelah siap dengan penampilan yang menurut gue udah oke, gue pun berjalan kebawah buat sarapan.
"Udah selesai dek?"- tanya bang Mingyu yang lihat gue turun tangga.
"Selesai apanya?"- tanya gue balik pas udah duduk di depan dia.
"Siap-siapnya maksudnya, takut nya ada yang ketinggalan!"- jawab bang Mingyu.
"Oh, udah kok udah siap."- gue makan roti yang barusan bang Mingyu kasih.
"Eum bang, lu ngampus kapan?"- tanya gue.
"Nanti siang, kenapa?"- tanyanya balik.
"Gapapa sih, tapi nanti jangan lupa beres-beresin rumah ya. Kemarin pas gue pulang sekolah, rumah berantakan banget): abang lupa gak beresein emang?"- tanya gue.
"Engga bukan gitu, kemaren tuh abang begadang terus tidur nyampe siang. Bangun-bangun jam udah nunjukin waktunya abang ngampus, jadi gak sempet beres-beres deh. Maaf yaa!"- jawab bang Mingyu yang merasa bersalah.
Gue senyum menanggapi perkataan bang Mingyu, "Iya bang gapapa, lagian juga ini kan rumah aku jugaa."- kata gue.
"Bagus, kamu bisa ngertiin abang!"- kata dia sambil ngusap rambut gue.
"Bang anterin aku ke sekolah yaaa!"- rengek gue.
"Manjaa, naik angkot kan bisa dek!"- sanggah nya.
"Gamau, naik angkot desek-desekan. Mending naik mobil sama abang aja biar bebas!"- kata gue.
"Yaudah, selesein dulu sarapan nya. Abang mau ke atas dulu ambil kunci mobil!"- titah bang Mingyu yang gue anggukin.
Gue langsung lah nyelesein sarapan nya. Sambil nunggu bang Mingyu, gue lari kedepan rumah buat pake sepatu. Udah beres dan gak lama bang Mingyu pun datang.
"Ayok dek, takut telat ntar!"- kata bang Mingyu yang jalan duluan.
Gue pun nyusulin bang Mingyu yang udah didalem mobil, gue naik dan duduk disebelah bang Mingyu.
"Eh dek, Jaemin udah berangkat?"- tanya bang Mingyu pas kita lewatin rumah Jaemin.
"Gatau lah bang, ngapa nanya nya ke gue!"- jawab gue.
"Kali aja elu tau dek!"- kata bang Mingyu sembari membelok kan mobil ke arah sekolah.
Sekitar 10menit, kita sampe di gerbang sekolah tercinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIBUT | Na Jaemin
Teen Fiction"Benci, tapi baper" [Cover by: @𝓲𝓽𝓼.𝓶𝓮𝓶𝓲𝓻𝓻𝓪] °2019 @TempeRebus 𝘾 𝙊 𝙈 𝙋 𝙇 𝙀 𝙏 𝙀 𝘿