Mau tau gue lagi ngapain?
Nunggu jemputan dari Jaemin dong, ngeheuuu.
Gatau kenapa gue ngerasa seneng aja bisa main lagi sama Jaemin, ya walaupun kemarin-kemarin gue sempet ngerasain sakit hati karena ulah Jaemin.
Tapi gue mau coba buat ngelupain masalah itu dulu, yang terpenting sekarang gue bisa berduaan lagi bareng Jaemin.
Semoga, hari ini gak ada kendala yang bisa ngebuat gue dan Jaemin kembali berjauhan.
Amin.
Tin.tin
Ah, itu pasti suara mobil Jaemin. Ya udahlah karena gue udah siap juga, gue langsung aja pamitan ke mama dan Abang gue.
"Ma, bang. Adek pergi dulu ya, gak akan lama kok"- pamit gue sambil menyiumi tangan kedua nya.
"Mau kemana? Sama siapa?"- tanya bang Mingyu. Ribet banget tinggal ngizinin apa susah nya si? Pake nanya segala.
"Mau ke Dufan, bareng Jaemin"- jawab gue sejujurnya.
"Oh"- sahut nya, bangke ngapain nanya kalo jawabannya gitu doang.
"Hati-hati, jangan kesorean pulang nya"- kata mama, dan gue cuma ngangguk. Selanjutnya gue pergi.
---
"Maap lama ya. Tadi pamitan dulu sama mama"- kata gue pas ngebuka pintu mobil milik Jaemin.
"Iya gapapa."- jawab Jaemin.
Gue masuk, dan duduk disebelah nya.
"Kita jadi ke Dufan?"- tanya gue yang berbarengan dengan keberangkatan mobil Jaemin.
"Iya jadi, emang mau kemana lagi?"- tanya Jaemin balik.
"Gatau. Udah deh ke Dufan aja yang pasti"- jawab gue.
Jaemin ngangguk dan ngebelokin mobil nya ke arah wahana Dufan yang berada 65km dari rumah gue.
Iya emang deket.
Sambil menempuh perjalanan, kita sempet lah ngobrol-ngobrol kayak gitu. Jaemin random banget asli, gak ada malu-malu nya dikit waktu nyeritain masa kecil nya yang nyemplung ke empang.
Gue sih cuma bisa ngakak aja.
"Parah, ngakak banget bangsul"- gue ketawa-ketawa bahagia sambil megangin perut.
"Alhamdulillah"- celetuk Jaemin.
Gue yg lagi ngakak gede pun langsung berhenti. Ini anak sehat?
"Hah?"
"Alhamdulillah, akhirnya lu bisa ketawa lagi. Gue suka bingung deh, kemarin Lu kenapa sih marah-marah ke gue? Gak ngajak ngobrol gue, jutek banget gada senyum-senyum nya. Kenapa sih? Gue ada salah apa sama lu? Apa karena gara-gara Jeno lagi?"- cerocos Jaemin yang perkataan nya masih gue cerna.
'gue ada salah apa sama lu?'
"Oh, jadi Lu gak nyadar salah Lu dimana? Kemarin mata Lu pergi kemana waktu gue berdiri didekat mobil Renjun? Lu gak ngeliat gue? Gue liat Lu anjing! Lu mesra-mesraan kan sama Lami?"- kata gue dalam hati:)
Gue gak mau ngerusak acara ini dulu, gue masih sabar buat ngadepin Jaemin.
"Ah, enggak gapapa. Perasaan Lu aja kali"- kata gue kikuk.
"Masa sih?"- tanya Jaemin lagi.
"Iyaaaaa. Gue gak kenapa-kenapa kok"- jawab gue meyakinkan.
"Yaudah deh"- akhirnya dia percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIBUT | Na Jaemin
Teen Fiction"Benci, tapi baper" [Cover by: @𝓲𝓽𝓼.𝓶𝓮𝓶𝓲𝓻𝓻𝓪] °2019 @TempeRebus 𝘾 𝙊 𝙈 𝙋 𝙇 𝙀 𝙏 𝙀 𝘿