'Pletak'
"Aww Jaemin sakitt"- gue mengusap-usap kepala gue yang kena getok si Jaemin.
"Ya lu, tolol apa gimana. Teriak-teriak udah kaya jamett. Noh si Aecha lagi tidur, takutnya kebangun!"- kata Jaemin sambil menatap gue gemas ingin menerkam.
"Ya maaf sii, gue kan gatau kalo Aecha lagi tidur"- gue mempoutkan bibir kedepan.
"Itu bibir gausah dimonyong-monyongin. Ayo masuk!!"- Jaemin mempersilahkan gue masuk.
Gue jalan didepan Jaemin, pas gue buka pintu ternyata ada Aecha yang lagi berdiri.
Gue menghampiri Aecha dan langsung menggendongnya.
"Aecha kebangun ya sama suaranya tante? Tante berisik yaa? Maafin tante ya, kamu jadi kebangun gini!"- kata gue sambil menatap Aecha sendu.
"Ngga papa kok tanteh, echa udah gak ngantuk lagii"- kata Aecha sambil mengucek matanya. Gemess masyaallah:))
"Lu keatas duluan sana sama Aecha"- kata Jaemin pas baru aja sampe ruang tamu.
"Ayah sama bunda lu gak ada?"- tanya gue, karena emang gue gak liat bunda atau ayahnya Jaemin.
"Gaada, mereka lagi beli baju lebaran sama mamah Aecha juga"- jawab Jaemin sambil berjalan kearah dapur.
"Ayo Aecha kita kekamar nya om Jaem!!"- gue berseru ke Aecha yang berada di gendongan gue.
Gue liat-liat kamar Jaemin gajauh beda dari kamar gue. Cuma motif walpapernya doang yang beda.
"Aecha udah minum susu?"- tanya gue seraya menurunkan Aecha dari gendongan gue.
Duh jadi keinget insiden yang kmaren."Udah tanteh"- ucap Aecha gemass.
"Aecha anter om ke Indoapril yukk!!"- seru Jaemin pas masuk kamar.
"Ayok om!"- Aecha jalan kearah Jaemin dan disambut oleh gendongan Jaemin.
"Bentar, gue mau beli cemilan dulu! Lu tunggu situ aja dulu!"- titah Jaemin. Gue hanya mengangguk.
Waktu Jaemin mau nutup pintu kamar, gue teringat akan sesuatu yang mengganjal.
Tenggorokan gue sakit, seret pengen minum. Hehe.
"Jaem lu gak nyuguhin gue minum gitu?"- tanya gue basabasi, padahal mah gue tau pasti dia nyuruh gue ngambil sendiri.
"Ambil sendiri sana! Gausah sungkan. Kalo laper, makan sekalian! Anggep rumah gue"- titahnya.
"Ya inikan emang rumah elu. Tolil dasar!"- kata gue kesel.
"Haha becanda doang!"- Setelah itu Jaemin pergi kelantai bawah, kayaknya sih emang beneran mau ke Indoapril.
Bukanya apaapa, gue takutnya dia boong.
Gue pun berjalan mengikuti Jaemin. Bedanya, Jaemin pergi keluar sedangkan gue pergi kearah dapur.
Gue Ngambil gelas yang gambar Spiderman dan mengisinya dengan air dingin.
'Glek..Glek..Glek..'
Mantab!
Hhhh akhirnya aus gue ilang!"Loh kamu teh siapa?"
'PRANGGG!'
Sial. You know the gelas is tisoledat? Jatuh kebawah dan terpecah belah?
Lutut gue udah gemetar, lemes.
Antara takut dan 타궅. Eh sama aja ya, hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIBUT | Na Jaemin
Teen Fiction"Benci, tapi baper" [Cover by: @𝓲𝓽𝓼.𝓶𝓮𝓶𝓲𝓻𝓻𝓪] °2019 @TempeRebus 𝘾 𝙊 𝙈 𝙋 𝙇 𝙀 𝙏 𝙀 𝘿