"Kenapa sih cemberut aja?"- tanya Jaemin waktu kita lagi main ditaman depan komplek.
"Engga, gpp"
"Gausah boong gitu lah. Dibalik kata gapapa, pasti ada apa-apa"- kata dia.
kok kalimatnya kayak quotes-quotes yg suka gue baca di akun Instagram @Lebih.Sadar ya?
(Sekalian promo, hehe. Follow ya)
"Kakak kenapa sih? Gak suka ya kalo ada Jaessy?"- lah ini bocah ikut campur bae.
"Ga!"
"Ga? Beneran ga suka ada Jaessy?"- tanya nya lagi dengan muka sok kaget nya.
"Diem ronggeng"- saut gue kesel
Kenapa gue sekesel itu sama Jaessy? Soalnya dulu waktu gue mampir ke rumah Jaemin, bedak gue abis di pake mainan sama dia. Gue juga ga tau gimana caranya bedak gue tetiba ada ditangan dia. Bocah nakal emang!
"Udah sabar. Maapin yang dulu-dulu ya"- kata Jaemin.
"Tapi bedak gue Jaemin. Bedak 200rb gue melayang"- gue kesulut emosi waktu ngeliat bedak gue teroles belepotan dimuka boneka milik Jaessy dulu.
"Yakan kejadian nya juga udah terjadi, mau gimana lagi? Nanti deh gue gantiin bedak punya lu"- rayu Jaemin biar gue gak marah.
"Bodo lah"- kesel gue lama-lama ngeliatin mulut Jaessy yg penuh sama es krim. Manapula itu es krim punya gue.
"Balik aja ayo Jaem, ga seru main nya."- kata gue mengalihkan pembicaraan.
"Lah? Baru juga nemplokin pantat"- saut Jaessy.
"Bocah, mulut nya yaa. Minta banget gue gampar!"- gue plototin aja lah tuh si Jaessy, lagian juga dia udah rada gede umurnya, sekarang aja udah kelas 2.
"Shutt udah, ayok pulang aja"- kata Jaemin, mungkin dia takut kalo tiba-tiba ada pot bunga melayang dimuka Jaessy.
"Ih bang, ga asyik banget sih"- kata Jaessy.
"Nurut aja kenapa si?"- tanya gue heran.
"Kenapa sih, bang Jaem mau main sama kakak galak ini? Padahal kan mulut nya kayak baju rombeng"- timpal Jaessy.
"Heh ngajak ribut lu?"- baru aja mau baku hantam, Jaemin udan nahan badan gue duluan.
"Dia anak kecil, gausah didengerin. Mending kita pulang aja:)"- kata Jaemin dengan senyuman paksa di bibir nya.
"Tapi dia ngeselin Jaeminnnnnn."- rengek gue sambil melepaskan diri dari Jaemin.
"Yanama nya juga anak kecil"
"Jaessy, kamu jaga ya omongan kamu. Kak Syasha itu lebih tua dari kamu, harus sopan dong. Mau bang Jaemin aduin ke ibu kamu?"- kini Jaemin beralih memarahi Jaessy."Ih abang mah main nya aduan. Udahlah mendingan Jaessy pulang aja"- dan Jaessy pun pergi hendak ke rumah nya.
"KENAPA GAK PERGI DARI TADI AJA SIH?"- teriak gue sambil menendang batu yg ada disekitaran gue.
"Sabar sabar"- Jaemin kipas-kipasin gue.
"Udahlah gue balik"- gue pun jalan ninggalin Jaemin.
"Eh Sha tungguin"- teriak Jaemin yg lagi mungutin sampah plastik bekas es krim Jaessy tadi.
"GAUSAH MAIN LAGI SAMA GUE, TITIK.!"
"Kok jadi gue yg kena sih? Ah Bangsat!"- sungut Jaemin
===
Malamnya, Jaemin ngechat gue buat minta maap. Kya gini nih chat nya,
LINE
Nanajaem
09.59pm
KAMU SEDANG MEMBACA
RIBUT | Na Jaemin
Teen Fiction"Benci, tapi baper" [Cover by: @𝓲𝓽𝓼.𝓶𝓮𝓶𝓲𝓻𝓻𝓪] °2019 @TempeRebus 𝘾 𝙊 𝙈 𝙋 𝙇 𝙀 𝙏 𝙀 𝘿