"Syasha, lu dipanggil sama pak Chanyeol"- gue lagi enak-enakan baca komik, eh tiba-tiba si Chaeyoung ngerusuh dimeja gue.
"Lah kenapa? Penting banget?"- tanya gue.
"Gue gatau, ke sana aja dulu sapa tau beneran penting."- titah chaeyoung
"Okedeh. Thanks yaa"- kata gue, chaeyoung cuman nganggukin kepalanya doang dan balik ke mejanya. Sebelum gue ninggalin kelas gue pamitan dulu sama tempe-tempe gue.
"Yin, Re gue dipanggil sama pak Chanyeol. Lu pada jan nyariin gue yak"- kata gue dengan PD nya.
"Dih PD beut lu Gila!"- kata yinsa. Yeu nyolot aja ni anak.
"Yaudah sono, lu ati-ati takutnya lu naik darah. Soalnya si Jaemin juga dipanggil sama pak Chanyeol"- kata Rea.
Adohh si Jaemin ngapain ikut-ikutan dipanggil. Awas aja ya kalo pak Chanyeol nyuruh gue buat motokopi kertas kaya kemaren bu Karin lagi gue gamau.
Udah tuh gue jalan keluar kelas ninggalin mereka.
Sesampainya didepan ruangan pak Chanyeol gue ketok pintu.
'Tokk tokk tokk'
"Assalamualaikum pak, ini saya Syasha"- kata gue. Ini gue kok kaya orang bego yak.
"Masuk aja sha"- terdengar teriakan pak Chanyeol dari dalem ruangan.
Gue buka pintu, dan nyelonong masuk. Gue natap bangku yang ada didepan pak Chanyeol, dan disana terpampanglah seonggok monyet bernama Jaemin yang lagi nengok kearah gue.
"Permisi pak, ada apa ya manggil saya kesini?" tanya gue mengabaikan tatapan Jaemin.
"Silahkan duduk!" pak Chanyeol nunjuk bangku yang ada disebelah Jaemin.
Gue duduk dan ngedengirin omongan pak Chanyeol
"Jadi gini, niat saya memanggil kalian berdua adalah untuk mengajak kalian berkolaborasi"- sambungnya.
"Hah? Kolaborasi yang kaya gimana maksudanya pak?"- tanya Jaemin.
"Jadi gini, setelah bapak menimang-nimang ternyata nilai seni kalian cukup bagus. Syasha bagus dalam bidang menyanyi dan kamu Jaemin, kamu bagus dalam memainkan piano. Jadi untuk penilaian ulangan semester satu, bapak ingin kalian melakukan kolaborasi!"- jelas pak Chanyeol panjang.
"Tapi kenapa cuma saya dan Jaemin aja pak?"- tanya gue gak terima karena harus nyatu dengan kuman ini.
"Nggak kok bukan kalian aja. Semuanya kebagian untuk berkolaborasi, tetapi bapak pilih kan pasanganya sesuai bakatnya masing-masing. Dan ini jaem, selaku kamu wakil KM tolong informasikan daftar pasangan kolaborasi ini"- pak hanyeol ngasih selembaran kertas ke Jaemin.
"oh iya pak"- Jaeminpun menerima kertas itu.
"Kalian siap gak siap harus siap. Ini demi keselamatan nilai kalian"- tegas pak Chanyeol.
"Iya pak kami siap"- jawab Jaemin. Gue cuma bisa pasrah nerima keadaan.
"Oh iya pak, penilaian nya dilaksanakan kapan?"- tanya gue.
"Dua hari lagi"- jawab pak Chanyeol.
"Okelah"- jawab gue enteng.
"Yasudah kalian boleh masuk lagi ke kelas"- titah pak chanyeol.
Gue dan Jaemin bangkit untuk menyalami pak Chanyeol, dan selanjutnya kita keluar dari ruangan pak Chanyeol.
"Males banget gue harus kolab sama lu"- kata Jaemin tiba-tiba. Dan gue nengok kearahnya secara gak nyelo.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIBUT | Na Jaemin
Teen Fiction"Benci, tapi baper" [Cover by: @𝓲𝓽𝓼.𝓶𝓮𝓶𝓲𝓻𝓻𝓪] °2019 @TempeRebus 𝘾 𝙊 𝙈 𝙋 𝙇 𝙀 𝙏 𝙀 𝘿