3,1>> Entah Apa Yang Merasukimu

360 36 0
                                    

"Syashaaaaaaaaaa"- sumpah mulut toa nya gak pernah direm.

"Apasi ah, berisik lagi gak mood!"- bentak gue ke Yinsa.

"Mck, sensi mulu perasaan. Pms lu juga udahan kan?"- tanya Yinsa.

"Auah TOMAT"

"Bomat anjing!"- raung Rea

"Bodosomuch aku KECOA"

"Kecewa bngsd!"- Yinsa kek nya gemes banget gitu sama gue sampe-sampe itu tangan udah ngejegeng pengen nampol.

"Lu tuh knapa sih? Kecewa sama siapa?"- tanya Rea.

"JAEMIN! HUAAA"

"Hah? Jaemin? Kenapa?"- tanya Rea

"Jaemin mati?"- minta banget gue robek itu mulut si Yinsa.

"Anjing. Jangan gitu donggg, masa nyumpahin Jaemin mati sih!"

"Yamaap"- sela Yinsa

"Yaterus lu kenapa???"- tanya Rea lagi.

"Aku hampir dibuat baper oleh Jaemin, hiks!"

"Anjir lah? Demi? Lu suka sama Jaemin?"- heboh Yinsa.

"Gatau gue jugaaa): coba deh lu mikir, cewek mana sih yang gak baper diperlakukan spesial kayak gitu. Tapi sayang, Jaemin tauan banget kalo gue lagi baper sama dia): jadinya kan dia ngegodain gue mulu."- curhat gue.

eh btw kita ini lagi di kelas, lagi free mangkanya gue berani ngumbar kebaperan gue.

"Martabak kali ah spesial"- gurau Yinsa

"Gak bisa serius banget si lu ah. Sana dah pergi, gue curhat ke Rea aja. Gapernah serius kalo sama lu mah, sebelas duabelas sama Haechan"- kesel gue tuh, sabar yampun inces gaboleh ice mochi.

"Apaan nih bawa-bawa nama gue? Punya muka ganteng susah ya, apa-apa disangkut pautin"- Jawab Haechan didepan sana yang lagi maen catur bareng Seungyeon

"Tayi lediq"- akhirnya satu umpatan lolos dari mulut polos saya.

"Udah deh maap. lanjut lanjut!"- kata Yinsa.

"Menurut gue ya baguslah kalo gitu. Dia gak marah kan gegara lu baper ke dia? Nah berarti itu tandanya dia Wellcome ke elu, da menurut gue juga si Jaemin tuh suka sama lu. Dari tatapan matanya juga beda kalo ke elu mah, lebih care!"- kata Rea dan diangguki oleh saudara Yinsa.

"Ih gak gituuuu. Gue gamau pacaran dulu!"

"Emang nya yang mau nembak lu siapa tulol! Jaemin juga gak sewellcome itu kali ke elu, dia juga pengen ngegali dulu sikap dan sifat yang asli lu tu yg kayak gimana."- sambung Yinsa.

"Mck, iya sih gue paham. Tapi emang Jaemin beneran suka ke gue? Kalo enggak gimana?"- jujur deh, gue ragu kalo semisal Jaemin tuh suka sama gue.

"Ya mangkanya lu yakinin diri dulu, jangan asal baper."- saran Rea.

"Iyasiap"

"Terus maksudnya tadi kecewa apaan?"- tanya Yinsa.

"Nah ini ni yang buat gue ragu, tadi gue liat Jaemin ngeboncengin Hina huaaaaa. Padahal dia udah janji mau nebengin guee!"- udah dah mulai mewek kalo inget kejadian tadi pagi mah.

"Udah cupcupcup, inces gak boleh nangis entar bedak medok nya luntur!"- Yinsa tuh prihatin atau ngata-ngatain sih hah?

"Bangsat, emang nya gue tante-tante make bedak sampe 5meter!"- gue langsung ngedorong tubuh Yinsa.

"Sakit njir!"- Yinsa, alhamdulillah akhirnya allah telah menurunkan azab nya terhadap umatnya yang laknat.

"Untung meja nya gapapa ya. Lagian lu kalo mau kepentok kali-kali jangan ke meja, ke tembok yang runcing kek biar nambah sakit!"- kata Rea sambil ngelus-ngelus meja yng udah nyium Yinsa.

RIBUT | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang