18.15
Sekarang gue dan Jaemin udah dirumah. Iya, dia jadi nginep):
Gue lagi nontonin tv, sedangkan Jaemin lagi sibuk sama hpnya.
Gue bangkit dan berjalan ke arah dapur, mau ambil buku TTS. Gue gabut!
"Eh mau kemana lu?"- tanya Jaemin pas ngeliat gue bangkit.
"Ke dapur!"- jawab gue tanpa menoleh.
"Ngapain?"- tanya nya lagi.
"Ck, bacot lu!"- sewot gue.
Dan gue pun kembali melangkahkan kaki. setelah sampai, Guepun mengobrak-abrik laci dan akhirnya ketemu juga TTS buluq itu.
Gue balik badan dan menghampiri Jaemin, pas gue lirik ternyata dia lagi main hago. Dih bocah!
Tanpa menghiraukan Jaemin, gue ngisi TTS sambil tengkurepan dilantai. Iseng doang sih ngisi TTS jadul gitu. Gambarnyapun manusia purba yang mukanya udah gue nodai pake pena. Gue gambarin gitulah, gue kasih kumis, tai lalet, plus item-item digiginya biar keliatan kya nenek-nenek ompong.
Btw, lu kudu tau banget. Bukan nya gue brand ambassador atau apa ya, tapi ni TTS gue beli dari shopee. Harganya pun terlewat murah, cuma 1.500 perak dan itupun gratis ongkir jir.
Jadi gue beli lah 5biji, gue bagi-bagi. Satu gue kasih mama, satunya kasih papa, satu buat Rea, satu buat Yinsa, dan satunya lagi buat gue. Dan sekarang gue lagi ngisi nih TTS.
Yekan mendingan ngisi TTS jink, dari pada gue bengong tolol hidup ga guna dan gini-gini doang! Kan neomu berfaeda.
"Apaansih tolol gak ngerti!"- gue lempar pensil dan ngambil hp di meja, mau gugeling cari jawaban.
Mon maap nih gue udah kepalang emosi becos gak nemu-nemu jawaban.
"Yyeeuuu ngisi TTS kok nanya gugel. Najis! Dasar kaum tolol"- nyinyir Jaemin sambil matanya menyipit tajam.
Heran gue mah, cowok kok bakat banget ngejulid. Kalo aja ada kontes netizen terjulid sejagat raya, maybe dialah pemenangnya:)) bngsd!
"Diem lo kunyuk!" sewot gue.
Jaemin langsung tersenyum lebar, lebar banget fak sampe dari ujung pipi ke pipi. Mungkin dia lagi mempersiapkan kata-kata haram untuk menyumpah serapahi gue dengan 1001 kata Makian. Tapi ga jadi karena gue keburu nyeletuk halal karena udah nemuin jawaban dari gugel.
"Yakkk ketemu juga anjeng!"- tereak gue.
"Fak, gue kaget tolol!"- Jaemin mengusap-usap dadanya. Gue sih bodoamat.
"Oalah fak, kira gue kapal penghubung antar provinsi ternyata selat. Ckck, susah juga anjeng!"- cibir gue, gue langsung menyalin jawaban ke dalam TTS.
"Ya bener sih. Tapi tolol!"- komen Jaemin sembari menatap gue gemas ingin menyakar.
Gue sih cuma natap dia dengan tatapan 'apaansih' gitu doang, dan gue pun autis lagi sama TTS.
Belom juga dua menit. Kedamaian ku sudah di ganggu gugat oleh manusia astral yang pengen banget gue jejelin ke botol dan gue buang ke laut dalam.
"Hoy sasa!"- Jaemin ngelempar kacang dan mengenai kepala gue, mayan perih bngst! Gue langsung melotot marah dan pengen banget mutilasi tu manusia.
"MANUSIA JAHANAM!"- tereak gue.
"Ngehehehe... Sa sasa sasa sasa!.."- Jaemin tersenyum dan menistakan gue lagi. Emang minta ditonjok banget tu orang.
"... Ngapa yak, suka aja gitu nyebutnya. Sasa? kayak micin gopean. Bwahahaha"- ngakaknya. Anjing!
KAMU SEDANG MEMBACA
RIBUT | Na Jaemin
Teen Fiction"Benci, tapi baper" [Cover by: @𝓲𝓽𝓼.𝓶𝓮𝓶𝓲𝓻𝓻𝓪] °2019 @TempeRebus 𝘾 𝙊 𝙈 𝙋 𝙇 𝙀 𝙏 𝙀 𝘿